Home » , , » Berita Terkini Carlos Teves Sudah Jelas Ke Boca Junior

Berita Terkini Carlos Teves Sudah Jelas Ke Boca Junior




Agen Bola Terpercaya- Kepergian sosok Carlos Teves dari klub yang sudah di bela selama 96 laga teryata sudah pasti, Pasalnya kedua pihak sudah menemui kesepakatan dengan pihak Boca Junior dan Juventus untuk meninggalkan Juventus musim depan. Tevez akan menandatangani kontrak 3 tahun bersama Boca.Namun Boca masih akan menegosiasikan harga Tevez dengan Juventus yang menurut media sekitar 5-10 juta Euro. Semua akan diresmikan segera setelah kiprah Tevez di Copa America berakhir.

Lepas dari Manchester City dan Hijrah ke Liga Italia Juventus teryata membawa sebuah kenangan hebat. Bersama Juventus Tevez sudah bermain 96 kali dengan mencetak 50 goal mempersembahkan 2 scudetto, 1 coppa Italia dan 1 supercoppa italiana,Namun, hal yang paling manis sudah angkat Si ngyoya tua datang ke Final Liga Champions yang sudah sekian lama selalu tersingkir.

Mendengar kepastian tentang kepergian bintangnya Teves, Juventuspun langsung mencari penganti yang cocok gantikan posisi striker asal Argentina Teves,seperti yang yatakan oleh pihak ngyoya tua kini ia sedang mengutus agen untuk bisa daratkan pemain Atletico Madrid yaitu Mandzukic yang di anggap pantas isi tempat bintang top skor Serie A musim 2014/2015 Carlos Teves.

Antara kesepakatan yang di dapat dari agen Mandzukic lumayan bagus,Namun, Juve setakat ini juga sedang pastikan kabar terbaru Teves pasalnya Boca Junior sekarang ini belum pastikan tetang harga yang pasti berapa akan di berikan untuk boyong Teves kembali ke tempat asal itu.

Teves saat ini yang mempunyai recore bagus, Apatah lagi ia berhasil cipta top skor musim ini, Pastinya, hal ini membuat harga Teves bukan pemain yang harus di hargai murah walau kini usiangnya sudah hampir mencapai 30." Kita akan liat setelah peran yang di bawa bintang Juve di Copa Amerika habis baru kita bisa atikan apakah harga yang di tawar Boca Junior setarap dengan kemampuanya," ulas Pelatih Ngyoya Tua.



Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites