Home » , » Berita Terkini Argentina Layak Rebut Trofi Copa Amerika

Berita Terkini Argentina Layak Rebut Trofi Copa Amerika



Agen Bola Terpercaya- Sang mega bintang Barcelona teramat teringin sumbangkan trofi buat Negarangnya, pasalnya pasukan yang di pimpin sekarang ini di ajang Copa Amerika 2015 amatlah sebuah pasukan berkelas dunia semua. Bahkan sang Messi turut ungkapkan rela menguras segala tenaga agar La Albiceleste keluar rangkul gelar juara Copa tahun 2015.

Mempunyai pemain segudang yang di andalkan hampir kesemua klub kaya, Satu keanehan jika Argentina tidak dapat rebut trofi milik juara bertahan Uruguay yang kini hanya mengandalkan Cavani, Apatahlagi Brasil kini kehilangan ujung tombaknya yaitu Neyamar, Pastinya ini merupakan kesempatan besar buat bersaing di pentas Copa Amerika 2015.

Sososk Messi yang sudah pemain berlevel Dunia. Semua gelar bergengsi di pentas domestik maupun Eropa berhasil diborongnya bersama Barcelona. Namun, Tidak akan puas jika ia tidak turut menyumbang sebuah trofi buat Negara asalnya itu, Apatah lagi setelah kegagalan mereka di ajang Piala Dunia tahun 2014 lalu.

Setakat ini teryata sosok Messi dan rekan seperti Aguero, De Maria dan Teves hanya mampu hantar Argentina di level internasional. Pada turnamen Piala Dunia 2014 lalu ia hanya sukses menjadi runner up setelah tersingkir saat melawan Jerman.

"Saya rela berjuang memberikan segala kemampuan untuk bawa pulang trofi Copa Amerika. Kami memiliki tim yang sangat layak untuk merebut tempat Uruguay yang sudah berhasil pada ajang yang lepas. Kami juga memiliki sejarah Piala Dunia yang hebat dan kami layak mendapatkannya," kata Messi kepada La Nacion.

"Sukses Mengakhirin tahun ini dengan trofi Copa Amerika pastinya suatu hal yang selalu kami impikan,  Memenangkan Copa America akan memberi kami ketenangan pikiran pada laga kualifikasi Piala Dunia mendatang. Tidak hanya untuk rekan-rekan, pelatih dan buat saya sendiri, tapi bagi negara juga. Para fans juga ingin kami berhasil."

Setelah berhasil ungul keatas Uruguay 1-0 kali ini sekuat Messi sendiri akan melakoni laga ke-100 bersama Timnas Argentina ketika melawan Jamaika di partai pamungkas Grup B pada Minggu (21/6) mendatang. 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites