Home » , , » Berita Terkini Jerman Bantai Gibraltar 7-0

Berita Terkini Jerman Bantai Gibraltar 7-0

Agen Bola Terpercaya-Setelah di permalukan oleh USA beberapa waktu lalu kini Pemilik Piala Dunia 2014 itu kembali kembalikan maruahnya setelah sukses bantai Gibraltar tampa balas 7-0 pada laga Kualifikasi grub D Piala Eropa 2016.

Dalam aksi menang besar itu yang patut dicermati dalam laga tersebut, Mesut Oezil tampil menawan karena mampu mencetak hattrick assist. Meski sempat di tumbangkan USA, namun, dengan semangat Kegemilangan Striker asal Arsenal itu semangkin terbukti ia merupakan sosok pemain yang sangat patut di contoh tentang semangat juangnya.

Pemain keturunan Turki itu sememanya terkenal dengan sosok murah hati, karena ia bukan saja sosok tidak pentingkan diri di lapangan melainkan di luar lapangan ia pun terbuti sebagai pemmain Jerman yang suka menderma, Semua itu jelas terbukti sebab Presiden sepakbola Jerman sendiri sempat memberikan penghargaan padanya berkait kedermawanan Ozil.

Dari tujuh gol yang tercipta untuk Jerman atas Gibraltar, tidak ada sama sekali nama Oezil di papan skor. Padahal, sepanjang pertandingan ia berpeluang besar untuk mencetak gol.

Assist manis pertamanya ia persembahkan untuk gol Max Kruse pada menit ke-47. Selanjutnya, dua sodoran manjanya pada menit ke-65 dan ke-71 malah membuat Andre Schurrle meraih hattrick. Sebelumnya pada menit ke-28, Schuerlle sempat sukses mencetak gol pembuka lewat aksi individu. Tiga gol Jerman berikutnya dicetak Ilkay Gundogan (menit ke-51), Karim Bellarabi (menit ke-57), dan Max Kruse (menit ke-81).

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites