Home » , » Berita Terkini Anguero Punca Kekalahan Uruguay

Berita Terkini Anguero Punca Kekalahan Uruguay



Agen Bola Terpercaya-Setelah Kegagalan mengumpulkan poin minggu lalu saat menghadapin Paraguay, kini Argentina bermain lebih beruntung di mana ia hanya unggul tipis 1-0 saat berlaga dengan Juara bertahan Copa Amerika Uruguay Rabu (17/6/2015) pagi WIB. Dalam kemenangan itu menantu Maradona Sargio Anguero menjadi hero yang berhasil jebol gawang melalui tandukan kepalanya.

Sementara buat Uruguay bermain tampa sang mega bintang Luis Suarez karena larangan bermain, Terpaksa harus berjuang keras kalau ingin terus maju pertahankan gelar, Laga penentu selepas ini akan di hadapkan dengan Paraguay  Minggu, 21 Juni 2015 pagi WIB.

Argentina yang di huni hampir semua bintang hebat lini serangnya, Angel Di Maria, Lionel Messi, dan Sergio Aguero. sementara di kubu Untuk Uruguay, mereka mempertahankan The Winning team dengan menempatkan Edinson Cavani dan Diego Rolan. Walau pertahanan di bilang lumayan hebat buat kedua kubu namun nasib lebih berpihak pada trio Messi.

Serangan bertubi tubi di lakukan kedua belah pihak tidak ada satupun pemain yang dapat luluhkan bola ke gawang, Setengah jam berjalanya waktu hinga akhirnya sang wasitpun tiupkan pluitnya tanda waktu minum sudah tiba.

Setelah turun minum kedua belah pihak terus saling mengempur,Namun, di menit ke-59 Argentina lebih berkesempatan memperoleh hasil torehan kepala Sargio Anguero. Gol semata wayang itu diawalin dari pergerakan apik Javier Pastore, yang kemudian memberikan terobosan ke Zabaleta. Pemain Manchester City itu melepaskan umpan brilian yang disambut dengan sundulan Aguero.

Peluang kebali datang beberapa kali bagi striker Argentina namun sayang kali ini roket yang di lepas bomber Manhester City Anguero terlalu melempem sehinga dapat di hadang oleh penjaga kubu Uruguay Fernando Muslera. Hingga akhirnya waktu 90 menit berakhir setelah wasit tiup pluit panjang.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites