Home » , , » Berita Terbaru James Milner sudah Merapat Ke Liverpool

Berita Terbaru James Milner sudah Merapat Ke Liverpool

 
 
Agen Bola Terpercaya-Dari kubu Liverpool yang sbelumnya sembat luahkan terlibat mendatangkan pemain asal Manchester City James Milner,Teryata kabar terbaru datang ia sudah pun di ambang pintu dan akan siap beraksi baut The Reds musim 2015/2016.

Pasalnya kontrak pemain multifungsi berusia 29 tahun itu di Eastlands akan segera habis,usai musim 2014-2015 selesai. Dan ia akan berstatus bebas transfer apabila memutuskan untuk hengkang ke klub lain. dan ia diduga kuat bakal memilih hengkang sebagai agen bebas demi memperoleh kesempatan bermain reguler dalam tim inti.

Sebenarnya bukan saja klub Inggris seperti Liverpool yang ingin kan bakatnya namun klub asal seperti Arsenal juga sudah pun bersedia terima hijrahnya buat musim baru nanti.

Diketahui bahwa The Reds akan berupaya menuntaskan deal untuk Milner akhir pekan ini. Menerima gaji mingguan £165 ribu per pekan dari City, eks penggawa Aston Villa itu disebut bersedia mendapatkan bayaran lebih sedikit di Anfield.

Menurut lapora Milner juga akan diberikan kontrak jangka panjang oleh Liverpool, sesuatu yang, menurut laporan terbaru, Manchester CIty tidak siap berikan untuk pemain seusia Milner. Milner sejauh musim ini telah menciptakan 3 gol dan 6 assist di kompetisi Premier League

Sekirangnya Milner berhasil di datangkan ke Liverpool maka ini akan menjadikan kubu Liverpool akan semangkin jelas untuk bersaing di musim depan karena seperti yang kita telah saksikan sebelumnya posisi yang di miliki Milner ialah juga di miliki Steven Garead, Namum, sang kapten The Reds sudah pun pasti berhujrah ke Liga Paman sam yaitu Liga Amerika.
 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites