Home » , , » Berita Terkini Barcelona Cipta Record Baru Klub EROPA

Berita Terkini Barcelona Cipta Record Baru Klub EROPA




Agen Bola Terpercaya-Tahun ini adalah musim yang hebat bagi sekuat Barcelona karena sukses sapu bersih gelar. Setelah kemenangan di Barlyn, Barcelona cipta persepakbolaan Eropa yang memiliki trible gelar dua kali. Prestasi yang mereka raih setelah menjuarai Liga Champions 2014/15, Minggu (7/6/2015), mungkin akan sulit ditandingi oleh klub-klub Eropa lain.

Antara pencetak gol emas . Masing-masing adalah Ivan Rakitic  di menit ke 4 Luis Suarez mendapat mendapat kesempatan ke dua ,  pada menit ke-39 dan terakhir berhasil di sumbang oleh pemain bintang asal brasil yaitu Nyamar pada menit ke 80.

Kesuksesan 3-1 ke atas raksasa asal Italia Juventus adalah hal luar biasa yang bisa di bangakan sekuat kapten Messi. musim 2014/2015 ini merupakan pemilik klub asal Abu Dabhi ini mencatatkan treble, alias tiga gelar dalam semusim. Namun Bagi Barcelona, ini bukan hal baru. Mereka pernah menorehkan treble pada musim 2008/09.

Setelah kehebatan sangup meraih tiga gelar musim ini pastinya akan menjadi recor baru yang harus di pecahkan oleh klub raksasa Eropa lain, Apatah tidak , Teryata Barca menjadi satu-satunya tim di Eropa yang mampu meraih treble sebanyak dua kali.Seperti yang kita tau Eropa memilikin banyak klub sangat hebat yang sanggup tandingin Barca pastinya tahun depan akan menjadi klub besar lebih akan bersaing ketat ketimbang musim ini.

Selain Barcelona sanggup meraih tiga gelar teryata sejauh ini, Ada klub Eropa lain yang mampu meraih treble. Mereka antara lain, Bayern Muenchen (Jerman), Internazionale (Italia), Manchester United (Inggris), PSV Eindhoven (Belanda), Ajax Amsterdam (Belanda), Celtic FC (Skotlandia).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites