Home » , , » Berita Terkini Liverpool Siap Siap Bayar Alexandre Lacazette

Berita Terkini Liverpool Siap Siap Bayar Alexandre Lacazette



Agen Bola terpercaya- Liverpool yang kabarnya ingin belanja pemain berkelas dan bisa di handalkan nampaknya sudah semangkin temuin titik kepastian, Yang paling penting kusus buat persiapkan musim depan The Reds mau memberi perhatian kusus buat posisi striker. Setelah kepergian Bintang uruguay Luis Suares ke barcelona.

Penyerang yang datang gantikan Posisi Suares di Liverpool setakat ini tidak ada yang bisa di harapkan, Jika ia tidak bembelli pemain berkelas buat persiapkan musim 2015/2016 pastinya akan kalah bersaing dengan para tetanganya yang sekarang ini sudah meboyong sejumblah striker berkelas.

demi kukuhkan kedudukan dan segera bangkin dari kritikan kini Liverpool sudah mempersiapkan sejumblah nama pemain yang sudah pasti akan di datangkan, Nama-nama besar seperti Alexandre Lacazette pun sempat muncul dalam daftar belanja mereka. Pemain ini bukan saja dari segi mencuri bola dari kaki lawan melainkan ia juga tepat di setiap bidikan tendanganya, setakat ini ia sudah berhasil mengemas 27 Goal enam Assist dalam 33 penampilan.

Seandainya pemain terbaik Ligue 1 itu batal merapat – dan sepertinya memang begitu – Rodgers sudah mengurutkan nama-nama besar yang tampil tajam musim lalu. Sebut saja Charlie Austin (Queens Park Rangers), Andre-Pierre Gignac (Marseille), Christian Benteke (Aston Villa) dan Denis Cheryshev (Real Madrid). Adapun semua target tak mudah didatangkan karena banderol harga yang cukup tinggi.

Bukan saja dari segi posisi striker Sektor gelandang juga kiranya bakal mendapat kekuatan lebih jika Liverpool berhasil mendatangkan Roberto Firmino dan Geoffrey Kondogbia. Firmino sedang jadi trending topic belakangan ini, sedangkan Kondogbia diproyeksikan mengisi posisi gelandang bertahan dan turut membantu pertahanan buruk Liverpool. Yevhen Konoplyanka yang gagal merapat ke Anfield musim lalu juga disinyalir mendekat ke Liverpool dan Mateo Kovacic turut dilirik walau pihak Internazionale menyangkal hal tersebut.

Terakhir Untuk sektor kiper, sempat ada nama-nama besar seperti Rui Patricio, Asmir Begovic, bahkan Petr Cech dalam daftar belanja The Reds. Namun sepertinya kedatangan Adam Bogdan sudah cukup memuaskan Rodgers. Sang penjaga gawang Blackburn tersebut sekiranya bakal dijadikan pelapis Simon Mignolet, namun bukan pesaing yang tepat untuk memacu performa sang kiper utama.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites