Home » , , » Berita Terkini Mario Mandzukic Tes Medis Di Turin

Berita Terkini Mario Mandzukic Tes Medis Di Turin



Agen Bola Terpercaya- Kabarnya Juventus akan di tingalkan sejumblah mesin pencetak gol teryata harus membuat Si Ngyoya Tua mencari bintang baru, Antara yang sudah masuk dalam tawaran dan ia telah mencapai kesepakatan dengan klubnya, Yaitu, Atletico Madrid atas transfer Mario Mandzukic sebesar 18 juta euro. Mandzukic akan dikontrak Juventus selama 4 musim dengan gaji mencapai 3,5 juta euro/musim. Jika kesepakatan ini selesai maka, Mandzukic akan menjadi pemain ke7 Juventus yang berasal dari Kroasia setelah Zoran Ban , Alen Boksic, Robert Jarni, Dario Knezevic, Robert Kovac dan Igor Tudor.

Meski masih belum resmi namun kabar kedatangan Mario Mandzukic ke Juventus malam ini (waktu Italia) semakin terasa. Kabar ini heboh kurang dari 1 jam lalu di akun media sosial Juventini atau FP berbasis Juventini. Sampai-sampai laman berita resmi seperti Tuttosport mengatakan hal yang sama.

Kepastian bomber Atletico Madrid sememangnya sudah cukup jelas, Malah Sejumlah media ternama Italia mulai dari La Stampa, Gazzetta dello Sport, Sky hingga situs Gianluca Di Marzio (jurnalis ternama Italia) sepakat melaporkan bahwa Juventus telah mendapatkan pemain anyar ketiga mereka untuk memperkuat tim musim 2015-2016.

Kabarnya Marotta hari ini (Kamis waktu setempat) terbang ke Madrid dan bertemu perwakilan Atletico untuk deal Mario Mandzukic ini. Jika tidak ada halangan Mario akan tes medis di Turin hari Senin mendatang.

Selain mengurus kedatangan pemain asal Kroasia Mandzukic, Juve sekarang tengah berbincang lebih lanjut pasal harga yang tepat harus di bayar Boca Juniors, Pasalnya, sekarang ini Juventus belum resmi dapatkan harga yang akan di berikan buat pulangkan Carlos Teves ke Argentina.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites