Home » , » Berita Terkini Timnas U-21 Portugal Ungul Ke Atas Young Lions

Berita Terkini Timnas U-21 Portugal Ungul Ke Atas Young Lions



Agen Bola Terpercaya- Timnas U-21 Portugal sudah mulai unjuk taring setelah habisin Timnas Inggris yang di perkuat oleh harry kane. Gol semata wayang yang dicetak oleh Joao Mario tidak mampu dibalas oleh Harry Kane dan kawan-kawan. Di awal pembukaan Euro U-21,Jumaat (19/62015) Untuk kemenangan yang sudah ada kini Potugal U-21 dudukin tanga kedua Grub B dan Swedia berada di apaling atas setelah hajar Italia 2-1.

Inggris yang di perkuat kebanyakan pemain yang boleh di bilang hebat, Menghadapi ancaman Portugal di awal laga membuat para Young Lions tidak berpungsi. Berulang kali pemain Norwich City, Nathan Redmond, dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane menebar ancaman ke gawang Portugal yang dikawal Jose Sa.

Manakala dari kubu pemain Timnas muda Portugal berhasil dahuluin serangan hebat ke kubu pertahanan Ingrris yang dikawal Jack Butland. Berawal dari pergerakan pemain bertahan Ricardo Esagio, bola crossing yang dilepaskan pemain Academica tersebut dihalau oleh Liam Moore. Si kulit bundar malah mengarah ke gawang Butland, beruntung kiper Stoke City tersebut mampu mengamankan bola dengan baik, Hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Berjalanya waktu babak kedua bermula para pasukan kesebelasa Timnas Inggris mulai tunjukan daya gempurnya ke kubu Portugal, Namun, Sayang para sekuat Harry Cane hanya mampu melepaskan tendangan yang berhasil di tapis oleh Jose Sa.

Tidak lama setelah serangan yang di lakukan para pasukan elit Inggris, Timnas muda Portugalpun tidak ingin kendorkan acaman. Dengan peruh rasa semangant sekumpulan Pasukan Portugal lakukan serangan dan akhirnya Joao Mario merobek jala Butland pada menit 57. Berawal dari kemelut di area pertahanan Inggris, bola liar dieksekusi dengan sempurna oleh pemain Vitoria Setubal tersebut. Skor 1-0 untuk Portugal hingga wasit umumkan pertandingan berakhir.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites