Home » , , » Berita Terkini Klub Parma Terdampar Di Seri D Liga 2015-2016

Berita Terkini Klub Parma Terdampar Di Seri D Liga 2015-2016



Agen Bola Terpercaya- Ketepurukan Parma bersama Seri A di musim 2014/2015 teryata bukan saja timbul kekecewaan pada penonton melainkan ia di perkirakan tidak dapat mendaptar di kompetisi Seri B pada 2015/2016, Setelah ia di setelah mereka terdegradasi dari Serie A 2014/2015. Dengan demikian, tim yang musim lalu ditangani Roberto Donadoni itu harus mulai lagi dari Serie D, liga amatir tertinggi.

Nasib yang semangkin tidak menentu di alamin klub Parma kemungkinan besar bakan mengalamin bangkrut, Itu diyatakan setelah mendapatkan investor hingga batas waktu penjualan klub, senin tidak kunjung bau (22/6/2015).

Penjelasan nasib yang semangkin terpuruk itu tibul kuat setelah penyataan legenda bisbol Mike Piazza mengumumkan tidak mau berivestasi ke klub yang berdiri 16 December 1913 itu. "Para administrator dari Parma FC, yakni Dr. Angelo Anedda dan Dr. Alberto Guion, menyatakan bahwa pada pukul 14.00, hari ini, Senin, 22 Juni 2015, tidak ada penawaran yang diterima untuk klub," demikian pernyataan Parma FC.

"Ini jelas sudah terbukti dan Pada jam-jam berikutnya, administrator akan bertemu dengan panitia kreditur dan hakim kepailitan Dr. Pietro Rogato demi membuat pengaturan yang diperlukan untuk proses kebangkrutan."

Tentang penyataan yang merugikan banyak peminat Parma sendiri Dengan pernyataan resmi itu, tim yang musim lalu ditangani Roberto Donadoni itu harus mulai lagi dari Serie D, liga amatir tertinggi dan ini pastinya akan menjadi musim yang sangat pahit harus di terima oleh klub julukan Parma. Namun, Kebangkrutan yang melanda Parma mengundang rasa simpati dari mantan kiper mereka yang kini berseragam Juventus, Gianluigi "Gigi" Buffon. berharap mantan timnya itu bisa segera bangkit dan beraksi kembali di kasta teratas sepakbola Italia.
"Kemarin, 100 tahun sejarah Parma berakhir," tulis kiper berjuluk Superman itu di laman Facebook-nya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites