Home » , » Berita Terkini Chili Punya Harapan Besar Lolos Bertemu Uruguay

Berita Terkini Chili Punya Harapan Besar Lolos Bertemu Uruguay



Agen Bola Terpercaya- Pertemuan kalah mati kali ini tuan rumah akan berhadapan dengan sang pemilik Trofi Copa amerika 2011 yaitu Uruguay. Chili selaku tuan rumah ingin bekerja keras dan mamfaatkan keadaan yang sedang berlaku ke atas Uruguay, Pasalnya setelah afsenya Luise Sures di prediksi Cavani juga dalam keadaan kurang pasti perkuat laga ini.

Prempatfinal  akan menjadi tunjuk hebat bagi kedua pihak, Chili sebelumnya sudah pernah bertemu Uruguay selama lima kali dua kali sukses dua kali kalah dan satu kali imbang, Namun, dalam ajang yang sudah berlaku masa itu Uruguay di perkuat seluruh bintangnya.

Namun sayang, di pertemuan terakhir merekan nasib lebih berpihak pada uruguay 2-1, Kekalahan tipis ke atas tuan rumah pastinya akan memberikan motivation, Tidak ketingalan sang pelatih Chili juga turut mengimbau kepada semua pemain untuk bisa belajar dari kekalahan masa lalu.

"Saya percaya bahwa pertandingan ini bagai final untuk kami dan akan sangat rumit mengingat karakteristik tim lawan," kata Sampaoli di situs resmi turnamen.

"Kami melawan sebuah tim yang paham benar bagaimana memainkan jenis pertandingan semacam ini. Ini adalah laga-laga yang berbeda dengan faktor mental. Kami tidak bisa mundur. Di laga ini Chile harus agresif."

Uruguay yang di hantui ketidak hadiran sejumblah striker apatah lagi Edinson Cavani kemungkinan absen karena persoalan keluarga.pasti akan membuat skuat Vidal dkk bisa ambil keuntungan lolos di babak selanjutnya.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites