Home » , , » Berita Terkini AS Roma Bersedia Boyong Kekuatan Baru

Berita Terkini AS Roma Bersedia Boyong Kekuatan Baru

 
Agen Bola Terpercaya- Setelah pengumuman masa pensiun legenda AS Roma yaitu Fransisco Totti dari merumput, Kini AS Roma harus mencari penganti gelandang baru sekirangnya ia mau terus bersaing di Liga Champiions dan Liga Italia pada musm 2015-2016 nanti.

Melihat pesainganya menyambut musim baru dengan sejumblah pemain tanguh pastinya Scudetto tidak mau tingal diam karena AC Roma sudah siap datangkan gelandang berkelas demi gantikan posisi Totti di kubu Roma.

Prediksi skuat bimbingan Rudi Garcia meliahat musim baru nanti akan menjadi musim yang amat tegang karena banyaknya pesaing hebat kini telah bersidia bayar pemain berkelas dengan harga bandrol besar,pembenahan sekuat pemain baru harus sangat di perlukan bagi AS Roma kalau tidak mau tim rivernya Juventus melegang lagi menjadi juara.

Target yang sudah masuk sekuat pembelian tenaga baru setakat ini sudah pasti antaranya ke Edin dzeko (manchester City) di angap akan kerasan berada di Italia karena ia memiliki rekan setimnasnya Miralem Pjanic dan juga muncul nama Carlos bacca, yang saat ini tengah naik daun bersama Sevilla.

Buat sekuat pemain sayap I Lupi kini sudah bersedia datangkan Gregory van der Wiel dari Paris Saint-Germain. Bukan pilihan utama dan hanya memiliki sisa kontrak 12 bulan di Parc des Princes, pemain Belanda itu target realistis untuk perkuat kedudukan musim baru nanti.

Tidak hanya bembeli pemain namun, Kubu AS Roma juga sudah bersedia boyong pulang Ciro Immobile karena di melihat Performa yang di milikin ini kurang finis memuaskan bersama klub Bundesliga Borussia Dortmund. Ia hanya membuat tiga gol dalam 24 tampil musim 2014-2015 ini.
 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites