Home » , , » Berita Terkini Daftar Pemain bersinar Di Klub UEFA

Berita Terkini Daftar Pemain bersinar Di Klub UEFA

 
 
Agen Bola Terpercaya-Nampaknya Musim baru 2015/2016 nanti akan di banjiri banyak pemain muda di berbagai klub Eufa antara nama pemain yang sedang bersinar dan masuk sekuat utama klub besar sepanyol Real Madrid adalah Martin Odegaard, pemain muda itu sudah pernah menggantikan Cristiano Ronaldo setelah 58 menit saat melawan Getafe untuk menjalani debut bersama tim senior Real Madrid dan menjadi debutan termuda dalam sejarah klub.

Nama itu bukan saja datang dari pemain Klub Sepanyol  Real Madrid namun juga ada sejumblah klub asal inggris seperti Arsenal memilikin pemain berbakat muda Gedion Zelalem (Amerika Serikat) - Gelandang kelahiran Jerman ini merupakan penggawa muda yang dimiliki Arsenal. Meski belum merasakan debut bersama skuat utama, pengalamannya kala menimba ilmu di Liga Primer Inggris akan menjadi harapan dan tumpuan Amerika Serikat di Piala Dunia U-20 kali ini.


Totteham Cameron Carter-Vickers (Amerika Serikat) - Menandatangani kontrak profesional dengan Spurs akhir tahun kemarin, pemain berusia 17 tahun ini terus tampil mengesankan di tim U-21. Ia bahkan sempat membuat Radamel Falcao kesulitan dalam sebuah pertandingan. Sebagai pemain termuda di timnas senior Amerika Serikat, Carter-Vickers siap membuktikan kualitasnya di turnamen ini.


Mancester City Marcos Lopes (Portugal) - Kerap disebut sebagai bintang masa depan Manchester City, sebagaimana sang gelandang serang memegang rekor debutan termuda saat berusia 17 tahun. Musim ini, Lopes dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis, Lille dan telah mencatatkan 18 penampilan dengan mengemas tiga gol.


Manchester United Andreas Pereira (Brasil) - Fans Manchester United tentu paham betul bagaimana kualitas pemuda 19 tahun ini. Potensi gelandang kelahiran Belgia ini telah terpantau oleh sejumlah klub papan atas Eropa mulai dari Juventus hingga Paris Saint-Germain. Jika bersinar di Selandia Baru, bukan tak mungkin pamornya terus melejit ia juga sudah berhasil memberikan MU gelar juara Primer Leagued U21 musim 2014/2015.

Demi bersaing memperebutkan gelar pastinya masih banyak lagi bintang muda yang akan ikut serta di sekuat tim utama bersama masing masing klub buat musim 2015/2016 nanti.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites