Home » , , » MU Datangkan Pemain Bayern Munich Gantikan Michael Carrick

MU Datangkan Pemain Bayern Munich Gantikan Michael Carrick


Agen Bola Terpercaya-Manchester Unitek, Demi mempersiapkan musim baru nanti siap belanja pemain berkualitas hebat dan di anggap cukup berpengalaman, Setelah sebelunya kita mendengar pelatih setan merah sudah mempersiapkan penganti bagi kubu penyerang buat musim baru nanti kini Luis Van Gaal juga siap boyong pemain lini tengah.

Sosok target pemain sementara ini adalah pemain asal Jerman yang kini bermain lini tengah Bayern Munich yaitu Bastian Schweinsteiger, Walau berusia sudah 30 tahun namun di anggap Bastian pemain yang sanggup gantikan Michael Carrick yang kini sudah berusia 33 tahun.

Menurut berita yang di keluarkan koran Dailymail, kontrak Schweinsteiger akan habis sampai tahun 2016, Namun atas dasar di usiangnya yang sudah meningkat,Klub Bayern lebih memilih menjualnya sekarang ketimbang musim tahun depan harus menjual secara geratis.




Schweinsteiger merupakan sosok kunci ketika Van Gaal masih menjabat sebagai manajer Bayern, dan kini pelatih Setan merah juga masih yakin akan kemampuan dan pengalaman pemain lini tengah berusia 30 tahun itu masih hebat lagi.

Jika Schweinsteiger jadi bergabung dengan United, maka ia akan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di Bayern, yakni Louis van Gaal. Mantan pelatih Timnas Belanda itu pernah melatih Die Roten pada medio 2009-2011.

Kekasih petenis Ana Ivanovic itu sejatinya merupakan pemain sayap, namun dalam beberapa tahun terakhir posisinya bertranformasi. Schweinsteiger jadi gelandang tengah yang handal mengatur tempo permainan dan acapkali muncul dalam kotak penalti lawan saat menyerang



Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites