Home » , » Alvaro Morata Yakin Kalahkan Klub Lamanya Madrid

Alvaro Morata Yakin Kalahkan Klub Lamanya Madrid


Agen Bola Terpercaya-Pemain asal Spanyol Alvaro Morata akan turun ikut menjalanin laga yang akan berlangsung tidak lama lagi, Menghadapin Real Madrid adalah satu hal yang sangat di luar dugaan sang pemain berasal dari Spanyol itu.

Pemain gelandang yang pernah bersinar bersama Real Madrid, Jelas Alvaro sangat tidak terduga akan berhadapan dengan klub besar lamanya itu.Pemain bertubuh jangung itu yang baru bergabung dengan klub berjuluk si ngyoya tua bermula tahun 2014 ini pastinya juga gembira bisa merangkul gelar Seri A musim ini.

Membangun karirnya di Real Madrid sejak tahun 2010 hingga berakhir 2014, pastinya menyimpan banyak kenangan yang tidak mudah di lupakan bagi sang pemain bertubuh jangkung itu.

Di Madrid Morata Juga pernah mencatatkan hat-trick pertamanya di pertandingan dengan hasil akhir 7-1 melawan Deportivo de La Coruña B pada 13 Februari 2011. Dia menyelesaikan musim pertamanya sebagai senior dengan mencetak gol di 14 pertandingan.

Meski sempat menapaki karirnya di Santiago Bernbabeu, Morata mengatakan bahwa ia akan memberi 100 persen bagi Juventus, klub yang sudah membelinya di bursa transfer musim panas lalu.

"Kawan saya di Madrid mengirimkan lebih dari 3.000 pesan, namun saya memberikan fokus pada keluarga saya. Saya harus lebih fokus. Saya tidak ingin membuktikan apapun pada siapapun dan saya bersyukur Carlo Ancelotti memberi saya kesempatan bermain di Real Madrid dan final Lisbon. Sekarang saya pemain Juve dan saya harus memberikan segalanya bagi klub," tutur Morata pada Sky Italia.

"Tidak masalah seberapa lama kami sudah absen menjadi juara di Liga Champions. Hal yang paling penting adalah masuk ke final di Berlin," pungkasnya. (sky/rer) www.Bola388.Net
               
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites