Home » , , » Juventus Sami Khedira Gantika Tugas Pirlo

Juventus Sami Khedira Gantika Tugas Pirlo



Agen Bola Terpercaya-Mantan pemain timnas Jerman Sami Khedira di usiangnya yang sudah meningkat ini resmi hijrah memperkuat si ngyoya tua Juventus.

Seperti yang telah dikabarkan mantan pemain asal Jermain itu sudahpun lolos menjalanin tes medis bersama Juve, bermakna tidak ada penghalang lagi bagi Sami Khedira untuk merumput di musim baru nanti kokohkan pertahanan Bianconeri.

Sami Khedira yang sebelumnya bermain buat klub besar Sepanyol Real Madrid telahpun habis kontraknya di musim ini dan kabar juga datang kalau Sami di datangkan ke Juventus secara gratis. Sami Khedira pun selanjutnya akan segera menandatangani kontak berdurasi empat dengan gaji empat juta euro per musim.

Setelah kedatangan Sami, nampaknya, Tidak ada kata mustahil lagi nuat bintang Legenda si ngyoya tua Pirlo selangkah lagi bakan ikutin jejak para legenda bintang pemain Liga Inggris Drogba, Lampark dan Steven Granrd yang berhijrah ke negeri paman sam demi memperkuat Liga America.

Selain membeli pemain penganti Pirlo Juve juga sudah sah datangkan pemain muda bersetatus penyerang karena di kabarkan juga bakal mengantikan bintang asal Prancis yaitu Poul Polga yang di kabarkan bakan di beli klub mahal seperti salah satunya PSG, Madrid dan juga Barca.

Dybala yang baru mendarat di kandang Juve akan segera menbuat tes medis hari ini waktu setempat dan Juventus pun akan segera umumkan hasil tes itu setelah selesai. Di kabarkan Dybala berusia 21 tahun itu datang dari klub asal Plorettina berhasil kores dompet Juve sekitar 40 juta euro dan meneken kontrak selama lima tahun.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites