Home » , , , » Real madrid Liga Champions Rabu, 6 Mei

Real madrid Liga Champions Rabu, 6 Mei

Agen Bola Terpercaya- Hadirkan berita pastinya kali ini akan menjadi berita yang sedang hangat bagi kita pencita bola, Inilah pertarungan penuh gengsi. Juventus akan menjamu Real Madrid di stadion kebesaran mereka dalam ajang semifinal Liga Champions Rabu, 6 Mei mendatang. Laga yang bertajuk perang bintang ini syarat akan gengsi.

Juventus yang sebelumnya mempunyai rekot bagus di kadang sendiri saat menjamu Madrid,pastinya akan membuat si ngyoya tua semangkin percaya diri bisa tumbangkan klub raksasa Spanyol itu.

Dari Klub Italia pastinya tidak terlalu kewalahan kalau cuma kehilangan Polga di pertemuan let pertama ini, Karena Juve masih memiliki banyak stock pemain hebat,buat penganti Polga.

Sedangkan dari sang tamu Real Madrid seperi yang kita tau mereka saat ini beberapa bertandang ke rumah si ngyoya tua tidak pernah membawa hasil baik. Di sisi lain  Real Madrid harus rela kehilangan bek kiri Marcelo karena kartu merah. Selain itu, Alvaro Medran, Karim Benzema, dan Luka Modric tengah mengalami cedera dan dipastikan absen.

Gareth Bale yang di prediksi masih juga diragukan turun sebagai starter karena cedera lengan kanan. kabar baru datang dari sang pelatih Madrid carlo acelotti kalau Gareth Bale tengah berada dalam kondisi sempurna, menjelang laga vital melawan Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions di Turin dini hari nanti.

Bale sebelumnya sempat mengalami cedera di bagian lutut dan ia baru saja berlatih bersama Madrid belakangan ini. Namun menjelang kunjungan ke Italia, Ancelotti menegaskan bahwa sang pemain Wales sudah siap membantu Los Merengues meraih hasil maksimal melawan Si Nyonya Tua.

kehadiran Bale  pastinya akan lebih meringankan perjuangan tim asuhan Acelotti buat mengempur pertahanan si ngyoya tua. Karena sebelumnya Ia sempat bermain selama 30 menit di laga melawan Sevilla dan ia menunjukkan bahwa ia tengah berada dalam kondisi segar dan 100 persen," tutur "Ancelotti pada reporter".

bagi anda pencinta bola yang pastinya ingin mendukung tim kesayangan anda, jadi  jangan ketingalan untuk bergabung dengan kami di www.Bola388.Net 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites