Home » , , » Liverpool Targen Dapatkan Carlos Tevez & Javier Pastore

Liverpool Targen Dapatkan Carlos Tevez & Javier Pastore


Agen Bola Terpercaya-Seperti yang kita tau kalau Liverpool yang sekarang ini mengalamin tumpul peyerang, Tampa mau terus mendapat keritikan pedas dari pengemar The Reds teryata sudah mempersiapkan di musim terasper ini sejumblah pemain berjinama hebat yang sekarang bermain di klub-klub besar.

Salah satu yang sudah masuk dalam daptar untuk musim ini termaksud pemain adalan si ngyoya tua Carlos Tevez dan juga kabar baru juga datang kalau pemain PSG Javier Pastore akan di gabungkan dengan Tevez. Karena di prediksi  dua Penyerang asal Argentina ini bisa gantikan Suarez yang telah berhijrah ke Barcelona musim lalu.

The Reds memperekdiksi kalau Tevez dan Javier Pastore mereka bisa mempunyai keakuran saat di atas padang apatah lagi mereka memiliki negara yang sama, pasti bisa buat perubahan di musim baru nanti, karena di anggap sosok penyerang berasal di warga negara Argentina itu masing-masing sudah mempunyai pegalaman lebih beraksi di klub hebat.

Teves  semenjak membela Bianconeri. Pada musim pertamanya, pemain internasional Argentina itu mencetak 21 gol dari 48 laga. Dan musim ini, dia sudah menyumbang 28 gol, dari 44 laga yang dilakoninya bersama Juventus.



Sedangkan, Pastore telah tampil di sebanyak 49 pertandingan bersama Les Parisiens dan mencetak enam gol dan 15 assist. Pengoleksi 18 caps bersama Timnas Argentina tersebut juga membawa PSG semakin dekat dengan gelar juara Ligue 1.


Kabar datang baru-baru ini tercium kalau Tevez sudah mulai tak akur dengan sang pelatih Bianconeri, Massimilano Allegri. Selain itu, Juventus juga dikabarkan bakal mendatangkan pemain Palermo, Paulo Dybala, sehingga Tevez memilki opsi untuk hengkang.


Pastore sendiri dikabarkan tengah mencari tantangan baru, usai menghabiskan empat tahun di PSG. Meski musim ini menjadi salah satu pilar penting, tak dipungkiri bahwa mantan pemain Palermo sempat kesulitan bersama PSG. 

Liverpool yang hanya bisa mendarat di posisi ke empat klasmen di musim ini mengharap bisa lebih bagus musim baru ini,setelah mendatangkan sejumblah pemain berkualitas hebat.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites