Home » , , » Liverpool Borong Pemain Berkelas Jelang Musim Baru

Liverpool Borong Pemain Berkelas Jelang Musim Baru

3

Agen Bola Terpercaya-Liverpool teryata benar-benar ingin memboyong sejumblah pemain berkelas dalam musim baru ini ini semua demi untuk persangingan yang semangkin ketat di musim baru 2015/2016 nanti.

Sebelumnya kabar datang dari The Reds kalau sudah masukkan dataptar nama pengganti kapten Steven Gerrard yang akan di ganti oleh Pirlo yang di datangkan dari Juventus.

Bukan hanya Pirlo yang mau di datangkan dari klub si nyoya tua itu Vidal juga masuk dalam rekot trasfer musim ini dan tidak mau hanya berharap pada ke dua pemain itu liverpool juga sudah punya daptar baru yaitu pemain Manchester City Edin Dzeko.

Dzeko sendiri yang masih memiliki kontrak tiga tahun dengan City, Namun dia tidak di masukkan dalam daptar pertama dalam musim ini. Paktor selalu di buat sebagai cadangan mungkin buat Dzeko ingin diringya dilepas.

Pemain berusia 29 tahun ini mungkin akan dilepas dengan bandrol 25 juta poundsterling sekirangnya ada klub yang inginkanya.

Seperti yang diketahui, Liverpool saat ini sedang membutuhkan striker setelah Daniel Sturridge mengalami cedera panjang dan kabar juga datang kalau Daniel Sturriger mengiginkan diringnya supaya di jual. Sementara, penyerang Liverpool yang lain: Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini tidak dalam kondisi sekuat terbaik.

Selain tertarik pada Dzeko, Rodgers kabarnya juga tertarik mendatangkan Stevan Jovetic (Manchester City), Danny Ings (Burnley), dan Christian Benteke (Aston Villa). Sekirangnya semua pemain ini berhasil di datangkan pastinya akan membuat Liverpool musim baru ini semangkin bersaing hebat. 
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites