Home » , , » Old Trafford Tidak Jamin Robin Van Persie Musim Baru

Old Trafford Tidak Jamin Robin Van Persie Musim Baru




Agen Bola Terpercaya-kegagalan Machester United nampaknya membuat manajer setan merah harus merombak kesebelasan tim, Dapak yang sudah nampak jelas terlihat di akhir musim ini sudah tertuju kepada pemain asal Belanda Robin Van Persie.

Seperti yang kita sudah tau musim ini Van Persie banyak mengalamin cedera serius, Mungkin itu membuat boss dari MU tidak ingin pertahankan Robin dari kesebelasan.
seiring berjalanya waktu buat Masa depan Van Persie di Old Trafford mulai dipertanyakan. Hal ini muncul setelah Van Gaal tidak mau memberikan jawaban tegas atas masa depan Van Persie. “Kita tunggu dan lihat saja nanti,” ujar Van Gaal.

Rayuan yang dilancarkan Laudrup dan Lekhwiya adalah kontrak kerja berdurasi tiga musim bagi penyerang Oranje berusia 31 tahun tersebut dengan gaji bersih sebesar £ 6 juta atau sekitar Rp 120 miliar per musimnya.

Kontrak Van Persie yang mendapat gaji sebesar £ 220.000 (Rp 4,4 miliar) per minggunya, bersama MU masih tersisa satu musim atau sampai Juni 2016. Selain Lekhwiya, dua klub Turki, Fenerbahce dan Galatasaray telah memberikan sinyal tegas ketertarikannya menampung mantan kapten dan striker andalan Arsenal tersebut.

Sebelumnya juga ada kabar dari klub asal Turki kalau Wesley Sneijder bakal di gondol lagi ke Liga Inggris, Jika benar itu terjadi berarti Klub asal Turki Galatasaray pastinya memerlukan pnganti pemain senior yang bisa di harapkan.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites