Home » , , » Barcelona Sukses Pengaruh Besar Luis Suarez "Tukas Inesta.

Barcelona Sukses Pengaruh Besar Luis Suarez "Tukas Inesta.



Agen Bola Terpercaya-Menurut mantan bintang timnas Sepanyol Andres Inesta keberasilan Barca musim ini di anggap serentak kedatangan mantan Bintang klub Liverpool yaitu Luis Suarez, Inesta menilai Suarez merupakan pemain yang bisa di ajak kerja sama dengan baik.

Suarez mendarat di Camp Nou setelah diboyong Barca dengan transfer 75 juta poundsterling dari Liverpool pada Juli lalu. Namun tidak butuh waktu yang lama bagi Suarez untuk beradaptasi mengisi lini depan Blaugrana. 

Seperti yang kita telah saksikan sebelumnya Luis Suarez tidak di perbolehkan bermain di awal babak pertama koompetisi karena masa itu Bintang Uruguan di anggap masih menjalanin larangan oleh pihak FIFA,sebab melakukan tidakan mengigit pemain asal Italia di Piala Dunia tahun lepas.

Serentak tampa di perkuat bintang steriker Uruguai Suarez, Kita semua juga bisa tau masa itu pula Barcelona yang hanya di pimpin sekuat Messi Nyamar sempat mengalamin kewalahan mengumpul poin.

Iniesta pun yakin sukses di musim pertama akan memberikan pengaruh besar bagi Suarez. "Dia bermain di musim pertamanya, situasi ini akan memberikan motivasi ekstra khususnya bermain di posisi penting dalam tim," ungkapnya seperti dilansir Scoresway. 

"Dia telah menandatangani kontrak untuk bersama tim bertahun -tahun. Dia adalah pemain yang spektakuler dengan perform bagus. Dia sempurna beradaptasi dan akan semakin lebih baik. Mari kita lihat apa yang dia dapat lakukan dalam dua laga terakhir," tukas Iniesta.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites