Home » , , » Real Madrid vs Juventus Liga Champions 14 mei 2015

Real Madrid vs Juventus Liga Champions 14 mei 2015



Agen Bola terpercaya-Rumah Madrik akan menjadi kuburan untuk Duel menarik kali ini,yang akan terjadi di Santiago Bernabeu tengah pekan ini. Yakni saat tuan rumah Real Madrid menjamu jagoan Italia, Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari

Real Madrid yang sebelumnya tumbang 1-2 di leg pertama  berarti berhutang kekalahan satu gol di kandang Juve. Kali ini Madrid di tuntut harus bisa membayar dengan skor 2-0, Sekiranya tim asuhan Acelotti itu mau terus melaju ke Final.

Madrid yang telah mengankat bendera putih di La Liga terhadap sang rivenya Barcelona setelah mendapatkan hasil imbang dengan Vallencia 2-2 manakala Barca berhasil tuntaskan denagan hasil 2-0 ke atas lawanya di pertemuan sebelumnya walau musim belum habis, tapi peluang mereka juara semakin mustahil.

Kesempatan yang telah sirna di Liga Sepanyol sememangnya sangat berarti buat Real Madrid, Namun Liga Championg lebih berarti lagi yang akan menjadi target landasan motivation terakhir buat menyambut musim baru.

Madrid yang masih di hantuin cedera sejumblah pemain seperti Modric jelas membuat lini tengah Madrik kurang beryawa, walau saat ini di isi sang pemain senior seperti Sergio Ramos. pelatih Carlo Ancelotti memainkan Sergio Ramos di lini tengah. Namun, meskipun taktik tersebut sempat sukses saat melawan Atletico Madrid, nyatanya taktik yang sama justru tak berjalan di markas Juventus.

Berkaca dari leg pertama, Ancelotti tampaknya tak akan lagi menempatkan Ramos di lini tengah. Ramos akan dikembalikan di jantung pertahanan untuk berduet dengan Raphael Varane. Sementara lini tengah diisi Toni Kroos, James Rodriguez dan Isco. WWW.Bola388.Net

 Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites