Home » , , » Madrid Masih Punya Harapan Di Divisi Primera Musim Ini

Madrid Masih Punya Harapan Di Divisi Primera Musim Ini


Agen Bola Terpercaya-Secercah harapan di pertandingan yang hanya tersisa dua kali lagi pelatih Madrid Acelotti menaruh sejuta harapan besar buat timnya bisa menang di dua pertandingan lagi.

Madrid yang selisih hanya empat poin dengan sang rivernya Barca akan bertandang ke rumah Espanyol pada 18 mei ini, Sekiranya bisa menangkan pertandingan kali ini Real Madrid masih mempunyai secercah harapan lagi.

Dua pertandingan lagi cukup bagi Real untuk bisa juara asal dengan catatan Barca kalah dengan lawanya Atletico dan deportivo La Coruna, Di pertandingan sebelunya Real yang mempunyai catata bagus dengan Espanyol berharap kali ini masih bisa terulang kembali.

Terkandas di semi final Liga Champions dengan kekalahan ke atas Juventus tentunya harus bisa menjadi motivation untuk terus bisa fokus di sisa Liga Divisi Primer musin ini.

Pertandingan bertandang ke Espanyol kali ini kemungkinan akan sedikit merisaukan pelatih Madrid Acelotti karena kabar sebelunya datng dari tim medis kalau Sargio Ramos mengalamin robek otot saat bermain melawan Juven.

Andai Sargio Ramos absen, Sudah jelas bek asal portugal Pepe akan berduet dengan Raphael Varane,sedangkan Toni Kroos dan Isco diprediksikan akan tampil turun padang sejak menit pertama,begitu juga dengan Gareth Bale.
PREDIKSI Goal Indonesia: Espanyol 1-3 Real Madrid

Bergabung dengan kami di sini


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites