Home » , » Manchester United Pilih CR7 Belanda Memphis Depay

Manchester United Pilih CR7 Belanda Memphis Depay


Agen Bola Terpercaya-Manchester Unitek yang terpuruk dalam berutun sejak di tingalkna sang Alex Ferguson di musim 2013, Nampaknya belum dapat pastikan alasan punca keterpurukan selama ini. Klub yang selalu gonta ganti pelatih sejak Alex umumkan pensiunya,Ibarat ayam yang kehilangan induknya.

Manchester United mempunyai rekot klub inggris termahal di musim ini, nampaknya tidak mau terus dalam keadaan keterpurukanya, sang pelatih berasal dari belanda itu ingin datangkan pemain yang mempunyai berkualiti bagus dalam musim baru ini.

persiapan sudah ada dalaam gengaman salah satunya Mantan bek Belanda Arjan de Zeeuw meyakini kepindahan Memphis Depay ke Manchester United adalah sebuah langkah bagus sebagaimana ia menyebut bintang PSV Eindhoven itu sebagai pemain menjanjikan.

Seperti diketahui, Depay, 21, telah sepakat menerima pinangan United senilai £22 juta dan segera melakoni serangkaian tes medis di Old Trafford sebelum resmi bergabung pada musim panas mendatang.

Meski kerap dicap arogan dan sombong, Depay justru menjadi salah satu penampil paling konsisten dengan mengemas 49 gol dalam 122 penampilan bersama PSV dan sukses membawa klubnya menjuarai Eredivisie pada musim ini.

“Ini adalah sebuah langkah besar, namun saya pikir dia [Depay] tidak akan mengecewakan,” ujar De Zeeuw kepada BBC World Service. “Orang-orang menyebutnya sedikit arogan, sedikit sombong, namun saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus, pemain yang sangat menjanjikan, sangat kuat, sangat cepat dan dia memiliki skill.

“Hanya karena dia penuh percaya diri, bukan berarti dia sombong – orang-orang mengharapkan dia untuk menjadi pemain terbaik di lapangan setiap pekan, jadi Anda harus percaya diri untuk meraih itu.”
WWW.BOLA.NET

 
   
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites