Home » , , » Prediksi Akurat Real Madrid vs Valencia 10 Mei 2015

Prediksi Akurat Real Madrid vs Valencia 10 Mei 2015

 
Agen Bola Terpercaya- Kembali hadir menyajika prediksi antara dua klub papan atas La Liga Real Madrid vs Valencia yang akan berlangsung 10 Mei 2015 (01:00)WIB,Di stadium Estadio Santiago Bernabéu, Madrid.  Jadi bagi anda pencinta bola online dan yang ingin mendukung tim kesayangan anda boleh langsung ke Bola388, pastikan jangan sampai anda ketingalan tim pilihan anda. Untuk mendaptar silakan Klik Menu Daptar, untuk melihat Jadwal pertandingan dan juga hasil pertandingan boleh langsung ke LiveScore
 
Real Madrid dalam laga pertemuan kali ini akan menjamu Valencia, Pastinya ini akan menjadi laga yang cukup bermakna harus di menangin. Madrid yang baru saja telan kekalahan di leg Liga Champions dengan Jumventus kini harus bisa mafaatkan pertemuan dengan Valencia.

Madrid yang sedang bersaing dengan rivernya Barcelona, Berbeda dua poin di kedudukan klasmen pastinya bukan hal yang ringan harus di pikul sang pelatih Acelotti saat ini. Madrid punya modal bagus dengan catatan tujuh kemenangan beruntun di La Liga ini akan menjadi terus menerus motivation untuk bisa singkirkan Barselona dari Klasmen pertama.

Dari kubu Valencia di pertandingan sebelunya punya rekot bagus berhasil tekuk lawanya pasti tidak mustahil pertemuan kali ini bisa memenangkanya. Apatah lagi Januari lalu Valencia bangkit dari ketertinggalan untuk mengemas kemenangan 2-1 melalui gol Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi Ke atas Madrid.

Memdudukin ke empat klasmen Valencia terus optimis bisa kumpulkan poin bisa curi Satu tiket ke Liga Champions yang belum pasti diamankan Valencia membuat mereka pasti tampil habis-habisan di Bernabeu untuk setidaknya mencuri poin yang bisa mempertahankan keunggulan atas Sevilla yang masih menyimpan asa tampil di kompetisi antarklub paling elit di Eropa.

 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites