Home » , , » Liga Premirer League Suka Duka Frank Lampard

Liga Premirer League Suka Duka Frank Lampard



Agen Bola Terpercaya-Frank Lampard sudahpun resmi tinggalkan Premirer League dengan manis di akhir pekan ke 38. Manchester City berhasil unggul 2-0 ke atas Southamton di stadium Etihad , Minggu (24/5).

Frank Lampard yang resmi menggikuti jejak kawan senegarangnya Steven Gerrard sukses di hari perpisahangnya berhasil mengyumbang satu gol buat City di menit ke-31, Hasil Umpan silang James Milner dari sisi kanan, jatuh di kaki gelandang senior Inggris itu yang berada di dalam kotak. Lampard meneruskan bola dengan sepakan kencang yang menembus gawang yang dijaga Kelvin Davis.

Musim 2014-15 menjadi musim terakhir Lampard merumput di Premier League. Pesepakbola berusia 36 tahun itu akan melanjutkan kariernya ke Amerika Serikat bersama New York City FC, klub yang sudah merekrutnya setelah meninggalkan Chelsea di musim panas lalu.

"Aku tak bisa meminta yang lebih baik lagi daripada ini. Aku sangat bangga dengan semuanya," ungkap Lampard di BBC Sport.

"Untuk seorang anak muda dengan sebuah mimpi bermain di Premier League, bergabung dengan klub di kampung halamanku West Ham lalu bergabung Chelsea dan memenangi segalanya, ini tidak bisa lebih baik lagi."

"Untuk seorang anak muda yang memiliki mimpi bermain di Premier League, pergi ke klub saya berasal West Ham lalu menuju Chelsea dan Mancester City lalu memenangkan segala hal, tidak ada lagi yang lebih baik dari itu." - Lampard


Sumbangan gol yang di hadiahkan buat Cityzen gol terakhir yang paling manis namun juga merupakan gol rekot baru selama berada di Liga Inggris, Hasil gol yang sudah di hadiahkan buat klub yang di tungangin Lampark selama merumput di Liga Inggris
609 Gol.
3   Trofi Liga Primer
4   Piala FA
2   Community Shield
2   Piala Liga
1   Liga Champions
1   Liga Europa
Dan yang terakhir yang pastinya berhasil mendaratkan Manchester City di kedudukan dua klasmen dan juga sekaligus bisa bawa City di Liga Champions musim depan secara otomatik.


Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites