Home » , , » Manchester City Sergio Aguero Target gondol sepatu Emas

Manchester City Sergio Aguero Target gondol sepatu Emas


Agen Bola Terpercaya-Manchester City, Sergio Aguero mendarat akhir musim ini dengan keadaan yang cukup baik, Setelah terus menerus di hantuin dengan kecederaan serius.

Club City yang sudah mengangkat bendera putih sebelumnya untuk mengejar club rivernya Chelsea,teryanta tidak membuat gelandang Argentina ini kehilangan semangat juang untuk bisa gondol sepatu Emas musim ini.

Setelah Tumbangkan Queens Park Rangers jelas sekali mengangkat nama Anguero di kedudukan sementara teratas klasmen top skorer Liga Inggris buat musim ini dengan berhasil mengumpul 25 gol, Unggul lima goldi atas pemain Totteham harry Kane.

Total sementara di musim ini Aguero sudah cipta 31 gol dari semuan kompetisi, Jumblah itu merupakan hasil tertingi yang telah dia peroleh selama ia berseragam baju The Citizens. Musim ini jelas dampak di luar kemampuan Aguero, Karena sebelunya ia hanya berhasil mengukir 23 gol dalam satu musim di liga -- yaitu di City pada musim 2011/2012.

Sebuah landasa peningkatan performa dari Aguero yang cukup bagus buat menyambut musim baru, karena boleh dibilang eks pemain Atletico Madrid itu menjalani dua musim terakhir dengan kurang baik di mana cedera terus menerus menghantamnya, hamstring dan betis. Di musim keduanya bersama City, dia hanya tampil 40 kali dan bikin 17 gol sedangkan musim lalu dia bikin 28 gol dari 34 penampilan.

Musim hanya sekali Aguero absen yakni saat cedera lutut di medio Desember lalu. Diet ketat jadi rahasia performa oke Aguero di mana pemain 28 tahun itu mulai mengurangi pasta, gula, dan daging.

"Aku harus mengubah gaya hidupku, dimulai dari makanan. Aku butuh cara hidup lebih sehat," ujar Aguero di Soccernet
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites