Home » , , » Manchester City Keluarkan Dana Besar Dapatkan Kevin De Bruyne

Manchester City Keluarkan Dana Besar Dapatkan Kevin De Bruyne



Agen Bola Terpercaya-Pelatih Manchester City keluarkan dana besar buat mendaratkan pemain muda pinjaman Chelsea Kevin De Bruyne. Pemain berasal dari Belgia itu yang di pinjaman oleh The Blues pada Januari 2014 ke Wolfsburg.

Di pinjamkan ke Wolfsburd dengan bandrol 18million, Teryata tidak meyurutkan semangat De Bruyne terus menerus berjuang tampilkan dirinya sebagai pemain yang bisa berharga mahal dan punya kekedukan tempat di klub besar.

kabar baru datang dari sebuah Koran Belgia Het Laatste Nieuws melaporkan pada hari Minggu bahwa Kevin De Bruyne sedang ditargetkan oleh sekelompok klub top Eropa, termasuk Manchester City.

bukan saja club citizen yang inginkan bakatnya kabar juga datang dari sejublah klub hebat seperti Juventus, PSG malah Bayern Munich pun dikatakan sedang inginkan skilnya buat musim baru nanti.

Kabar bahwa Manchester City mengejar mantan gelandang Chelsea itu bukanlah hal baru.

Teryata Beberapa saat lalu, HLN melaporkan bahwa The Citizens telah membuka pembicaraan dengan agen De Bruyne, dengan direktur sepak bola Manchester City Txiki Begiristain tercatat memimpin delegasi City dalam negosiasi dengan perwakilan De Bruyne itu.

HLN awalnya mengklaim bahwa De Bruyne akan merobek dompet City sebanyak Rp 1,2 Trilyun.

Hari ini HLN melaporkan bahwa Txiki Begiristain telah bertemu dengan rombongan Kevin De Bruyne untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir, Hal yang di ragukan datang dari pelatih Manchester City adalah sekirangnya Wolfsburg tidak ingin melepaskanya karena setakat ini bintang muda itu sudah pun berhasil sumbang 15 gol dalam 33 pertandingan dan 21 assist buat Wolfsburg.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites