Home » , , » Liverpool Masih Percayakan Mario Balotelli

Liverpool Masih Percayakan Mario Balotelli



Agen Bola Terpercaya-Setelah kabar merambat ke dunia maya kabar sang Mario Balotelli di jual dari klub Liverpool,Namun akhinya Balotelli akan tetap bertahan di di buat sementara ini.

Sepekan yang lalu setelah spekulasi tentang kepergian Mario membuat sejumblah klub Italia seperti Sampdoria inginkan khitmatnya karena di anggap klub Italia itu bisa menyelamatkan masalah kemandulan gol Banlotelli saat ini. Namun , seperti yang di kabarkan Raiola menegaskan, kliennya itu buat saat ini takan meninggalkan Liverpool.

"TIdak [ia takkan pergi]. Ia telah bicara dengan pihak Liverpool dan ia pasti bakal bertahan," ujar Raiola pada Sky Sports News.

Pemain berkembangsaan Italia Balotelli yang di ambil dari AC Milan musin panas tahun lalu teryata sudah mencatatkan 28 penampilan di  musim ini dan hanya baru mencetak empat gol di semua kompetisi.



Kesempatan buat musim baru ini apakah akan ada harapan buat sang Mario untuk cipta keajaiban di Liverpool, karena seperti yang kita liat pemain ini pernah naik daun sepekan masa bergabung dengan klub Manchester City pada tahun 2012 tapi pada masa itu sang mario di anggap selalu melakukan hal yang klub tidak benarkan, jadi itulah terpaksa Mario harus di jual kala musim teransfer tiba.


Pernah mendapat kesempatan di Klub AC Milan selama semusim setelah hengkang dari City di situlah Balontelli mulai mendapat kewalahan bermain, selalu mendapat kesempatan bermain namun dia kewalahan buat mencetak gol. Akankah ada sebuah sentuhan hebat terulang kembali di kesempatan yang di berikan Liverpool kita akan liat setelah musim baru nanti kembali, karena seperti yang kita telah lihat tidak mudah sang pemain selama semusim bisa bertahan di klub hanya bisa menghasilkan empat gol. Namun, lain dengan bintang Mario Balotelli yang tetap masih bertahan walau tidak bisa hadiahan satupun Trofi.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites