Home » , » Manchester United vs Arsenal mey 2015

Manchester United vs Arsenal mey 2015



Agen Bola Terpercaya-Arsenal yang sebelumnya gagal di rumah sendiri dalam pertandingan dengan Swanse City 1-0, Kini giliran bertandang ke rumah,walau di anggap lawanya keras tapi tim tetap percaya diri buat kejutan di kandang Manchester United.

The Gunners atau Arsenal menegaskan tujuan dan mesi yang mereka hadapin sekarang adalah untuk bisa merebut peringkat ke dua klasmen yang sekarang berbeda tiga poin dengan Manchester City.

Bertandang ke Old Trafford tidak membuat club asal London ini gemetar, karena ini adalah senjata yang teramat berguna untuk bisa geser City dari kedudukan kedua klasmen sekarang ini.

Arsenal yang sebelumnya bernah bertamu ke rumah setan merah dalam rangka piala FA Cup dan pada masa itu Asenal berhasil permalukan MU di depan pendukungnya sendiri,jadi untuk kali ini pastinya akan menjadi motivasi lebih hebat bagi club asal London ini.

Pasukan Wenger untuk saat ini sudahpun bersiap sedia,dalam kempin melawan MU Arsenal sudah melakuka extra latihan,karena tidak ingin membawa pulang dengan tangan hampa seperti bertemu Swanse City.

'Bukan hanya perkara berpikir kami bisa mengalahkan mereka lagi karena kami sudah pernah melakukannya. Kami harus bekerja keras menampilkan performa terbaik dan kemenangan bisa didapat," ungkapnya Wenger.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites