Home » , , » Juventus Jadikan Paulo Dybala Mesin Gol Baru Musim Baru

Juventus Jadikan Paulo Dybala Mesin Gol Baru Musim Baru



Agen Bola Terpercaya-Setelah sekian lama di tawar sejumblah klab hebat Inggris seperti MU Manchester City dan Chelsea, Tapi berita datang baru ini dari Klub Manegarnya sendiri kalau akhirnya pemain muda Palermo Dybala akan resmi mendarat di Klub raksasa Liga Italia yaitu Juventus.

Dybala,21, yang sekarang menjadi mesin pencetak gol bagi klub Palermo jelas mengangap kalau si ngyoya tua adalah tempat pendaratan yang sesuai buat musim baru nanti.

Kabar pilihan pemain Berasal dari Argentina itu bukan saja darinya namu juga turut di ungkapkan dari klub Palermo sendiri,jadi jelas kalau Dybala akan siap buat Juve musim baru ini.

Dybala, yang pindah ke Palermo pada 2012 dari klub rumah Instituto, Buat setakat ini telah mencetak 13 gol dan assist 10 lebih di 33 penampilan liga untuk membantu klub Palermo di Serie A.

Bintang Amerika Selatan baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk tetap di Italia, Gazzetta dello Sport mengatakan: ". Saya akui itu, saya sangat terikat ke Italia Ada di sini di mana saya telah menjadi terkenal dan saya ingin tinggal di sini."

Palermo, tidak ingin Dybala terluka sebelum transfer, tidak bermain dia di dua pertandingan terakhir liga, termasuk kemenangan 1-0 Minggu di Cagliari.

Turin berbasis klaim harian olahraga Tuttosport Juve akan membayar € 28.000.000 (£ 20.300.000) Biaya untuk memperoleh Dybala.

Juve, Yang kini dilatih oleh Massimiliano Allegri, Sangat berkesan terutama di musim ini, meraih Scudetto berutud yang  keempat dan juga berkesempatan masuk Final Liga Champions yang akan berlangsing Minggu, 07 Juni 2015.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites