Home » , , » Final Piala Uefa 2015 Dnipropetrovsk vs Sivilla

Final Piala Uefa 2015 Dnipropetrovsk vs Sivilla

Agen Bola Terpercaya-Dnipropetrovsk dan Sivilla akan bertemu di Final Piala Uefa 28 Mei 2015 01:45)WIB, setelah ke dua tim masing-masing tundukan lawanya di semifinal Jumat (15/5) dinihari WIB.
 
Dnipropetrovsk yang berhasil tundukan Napoli dengan dengan skor 1-0 dan hasil imbang di leg pertama itu sudah cukup membuktikan Dnipropetrovsk lebih layak untuk masuk di babak Final.

Sementara di pertemuan Fiorentina vs Sevilla Jumat (15/5) dinihari WIB, Hasil berpihak juga kepada club dari Liga Sepanyol yaitu Sevilla yang berhasil ungulin dengan 2-0 dan berhasil buat Sevilla dengan skor agregate 5-0.

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Dnipro mencapai final ajang kontinental, di mana mereka akan melawan juara bertahan Sevilla, Pastinya kali ini akan menjadi pertembungan yang teramat hebat.

Sevilla yang di pertandingan sebelumnya tak terkalahkan di sepanjang turnamen ini bahkan melawan tim sebesar Gladbach dan Zenit. Mengalahkan Fiorentina adalah sebuah langkah besar.
 
Stadion Narodowy, Warszawa yang akan menjadi titik pertemuan Final kedua tim, Yang akan berlangsung pada 28 Mei 2015 ( 01:45)WIB mendatang.
Bergabung dengan kami di sini


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites