Home » , , » barcelona Luis Suarez Resmi Gondol Trofeo EFE

barcelona Luis Suarez Resmi Gondol Trofeo EFE



Agen Bola terpercaya-Luis Suarez yang di boyong dari Liverpool oleh Barcelona, Mulanya emang sempat kewalahan namun pertandingan semangkin menjinakkannya perlahan dan akhirnya  resmi memenangkan Trofeo EFE, yang diberikan pada pemain Amerika Latin yang telah memberikan penampilan terbaiknya di La Liga.

Striker asal Uruguay Luis Suarez seperti yang telah kita tau sebelumnya pernah mandul saat membela Barca di awal musim apatah lagi ia harus menjalanin larangan bermain oleh pihak FIFA. Namun perlahan ia mampu bangkit dan menjadi salah satu mesin gol yang menghantar tim menjadi juara La Liga musim ini.

Berkat rekan setimnya yang hebat teryata membuat mantan Bintang asal klub Liverpool ini bisa terseyum lebar saat ia resmi di lobatkan sebagai  resmi memenangkan Trofeo EFE.

"Saya berterima kasih atas hadiah ini. Saya amat bangga di musim pertama saya di Barcelona bisa mendapatkan penghargaan ini, mengingat ada begitu banyak pemain Amerika Latin yang berlaga di La Liga," jelas Suarez menurut laporan Sport.

"Trofi individu seperti ini sulit diraih jika anda tidak mempunyai tim yang bagus di belakang anda, yang tentu saja merupakan apa yang terjadi pada saya di Barcelona. Terima kasih atas semua dukungan yang sudah diberikan pada saya," pungkasnya.

Pernah menjadi Top Scorre di musim bersama klub Liverpool musim lalu teryata terulang kembali di musim bersama Barca, Walau saat ini Suarez bukan menjadi pemain Top scorre namun penghargaan yang sekarang ia dapat sudah sangat menjadi motivation untuk bertempur di musim baru nanti.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites