Home » , , » Barcelona Punya Modal Bagus Double Winners

Barcelona Punya Modal Bagus Double Winners


Agen Bola Terpercaya-Seluruh tim Barcelona yakin mampu bermain bagus di Final Copa Del Rey dengan Athletic Bilbao, Barca mengangap pertemuan di Final sudah tidak asing lagi bagi mereka dan yang pastingnya semia syarat yang harus di butuhkan  oleh Barca di angap juga cukup baik jelang Final nanti.

Pastinya menghadapi Athletic Bilbao di laga final yang akan digelar di Camp Nou. Andai mampu menjadi juara, maka mereka akan resmi mencatat prestasi double winners, usai sebelumnya dipastikan menjadi juara La Liga 14/15.

Musim ini seakan angin berhembus baik buat klub besar Sepanyol Barca, Bukan saja akan masuk Final Copa del Rey ujung minggu ini Final Liga Champions juga turut serta di jalanin yang akan berhadapan dengan klub asal Italia Juventus berlangsung awal Juni bulan depan "Tahun ini Barcelona memenuhi semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi juara," jelas Goikoetxea pada reporter".

Sekirangnya Barca Berhasil gondol Copa del Rey pastinya trofi itu jelas akan menambah energi buat persiapkan jelang pertemuan dengan Klub raksasa Italia yaitu juventus karena di anggap si ngyoya tua itu adalah lawan yang di anggap Barca juga punya modal bagus di beberapa musim ini apatah lagi setelah ia berhasil tekuk raksasa Sepanyol Madrid akhir pekan kemarin.

"Jika Barcelona bisa terus fokus dan bisa menghadapi laga ini seperti final sebelumnya atau laga Liga Champions, maka trofi tersebut ada di hadapan mereka untuk dimenangkan. Andai gagal menang maka mereka bakal dianggap belum ada kesempatan. Namun tidak akan ada tekanan, mengingat para pemain terbiasa bermain di laga seperti ini," pungkasnya.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites