Home » , , » Bayern Munchen vs Barcelona Leg Kedua 13 mei 2015

Bayern Munchen vs Barcelona Leg Kedua 13 mei 2015


Agen Bola Terpercaya-Partai menarik akan tersaji di Allianz-Arena, Bayern Munchen menerima kunjungan Barcelona dalam lanjutan leg kedua Liga Champions Uefa pada 13 mei 2015.

Pastinya bagi kita pendukung bola terkejut saat Barcelona menjamu di leg pertama dengan berhasil kantongin skor tiga kosong tampa balas. Tapi kita juga harus tau Bayern yang sebelumnya pernah di libas Porto di leg pertama dengan hasil skor 3-1 dan akhirnya di leg ke dua berhasil bayar hutang dengan hasil skor 6-1 di satadium Allianz.

Sebenarnya Baryern Munchen punya Fakta menarik Selalu membalikan angregat skor banyak dengan lawanya, Walau kali ini berbeda lawangnya di banding sebelumnya banyak yang menilai kalau Munich bisa benam Barcelona di Allianz pada pertemuan leg kedua nanti.

Mengalahkan Barca dengan skor telak bukan semudah membalik tangan. Azulgrana terkenal dengan penguasaan bola yang bagus, dan semenjak era Luis Enrique, mulai ahli bermain langsung ke pertahanan musuh yang tentu sama-sama sulit mengimbanginya.

Tapi kita harus tau kalau bola bulat,kita tidak pernah tau perubahan akan terjadi di permainan yang akan datang nanti. Kalau melihat catatan sejarah, Bayern sebenarnya sudah terbiasa mengalahkan lawannya hingga agregat 7-0. Mau tahu fakta sahih tentang kemampuan Bayern menang besar atas lawan-lawannya. Bukan saja penah membayar kekalahan dengan Porto 6-1 Munich juga pernah bayar di kandang AS Roma dengan hasil skor 7-1, Klau pertemuan kali ini sangup di bayar dengan hasil skor 4-0 pastingya akan menjadi Fakta sejarah baru di stadium Allianz.



Segera Bergabung Dengan Kami Untuk Informasi Sepak Bola Terlengkap.
Untuk Daptar Klick di Sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites