Home » , , » Juventus Hajar Real Madrid 2-1

Juventus Hajar Real Madrid 2-1


Agen Bola Terpercaya-Persembahkan pertandingan dua raksasa sepak bola bermulai di leg pertama Juve yang menjamu madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Laga yang berjalan dengan tempo cepat tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bianconeri.

Alvaro Morata yang berhsil menjadi hero buat juvebtus untuk membuka skor di babak pertama, teryata tidak membuat madrid kehilangan arah Terus-menerus menekan, Madrid akhirnya mencetak gol penyama kedudukan melalui sundulan Cristiano Ronaldo pada menit 27. Serangan dari sisi kanan membuat lini pertahanan Juventus bingung. Umpan yang ditujukan kepada CR7 pun dieksekusi dengan sempurna untuk mengubah skor menjadi 1-1 hinga wasit meniup peluit babak pertama habis.

Di babak kedua Juve dan Madrid yang saling bentrok ingin sama-sama mengandakan poin alhirnya berhasil di buktikan oleh torehan tuan rumah, Penalti untuk Juventus! Tevez dan Morata melancarkan serangan balik cepat, hingga sang bomber asal Argentina terpaksa dijatuhkan oleh Dani Carvajal di kotak terlarang Madrid. Yang mengambil tendangan penalti adalah El Apache sendiri, yang dengan sempurna membobol gawang Casillas untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Real Madrid yang semangkin tidak terarah dengan formasi dari 4-4-2 melakukan perubahan menjadi 4-3-3, setelah Javier “Chicharito” Hernandez menggantikan Isco. Benar saja, permainan Los Blancos semakin agresif dan menguasai jalannya pertandingan.

Namun sayang, hingga menit 80, Madrid belum bisa menciptakan peluang berbahaya. Pertahanan Juventus masih sangat tangguh, hadirnya BBC (Barzagli, Bonucci, dan Chiellini) membuat El Real kehabisan akal.

Hingga wasit Martin Atkinson meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-1 untuk keunggulan Juventus tidak berubah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites