Home » , , » MU-21 Juara Liga Premier Inggris 2014/2015

MU-21 Juara Liga Premier Inggris 2014/2015


Agen Bola Terpercaya-Di saat tim senior Manchester United kehilangan harapan beberapa Trofi di beberapa musim ini, Teryata muncul secercah harapan datang dari tim U-21. Setan Merah U-21 berhasil  menjuarai Liga Premier Inggris U-21.

Tahun ini merupakan tahun ke dua tim Manchester Unitek U 21 merangkul Trofi U 21 Liga,walau belum di umumkan tapi harapan seratus persen sudah ada di gengaman tangan. Harapan itu mungcul setelah Chelsea Chelsea kalah 0-1 saat berhadapan dengan West Ham United. Gol Josh Cullen di menit akhir membawa West Ham membantu MU menjadi juara.

Anak murid yang di bimbing oleh mourinho dituntut menang atas West Ham bila ingin menunda pesta juara MU,namun teryata harapan menang itu lebih berpihak kepada West Ham. Dengan kekalahan ini Chelsea mendapat 34 poin hasil 20 kali tanding. The Blues takkan bisa mengejar perolehan poin MU yang mengoleksi 40 angka dari 21 pertandingan.

Kekalahan U 21 bukan saja kehilangan trofi di musim ini namun juga harus rela merosot di kedudukan keempat klasmen,sementara di kedudukan kedua di pimpin oleh Liverpool, Walau The Reds punya posisi kedua Klasmen namun harapan untuk mengejar nampaknya tidak mungkin karena The Reds sekarang ini sudahpun menghabiskan keseluruhan pertandingan dan kini masih terpaut empat poin.

Kemenangan tahun ini membuat setan merah U 21 memegang Rekot dua kali berutud musim 2012/2013 dan 2014/2015.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites