Home » , , » Ronaldo Hadiahkan Hat-Trick Buat Timnya

Ronaldo Hadiahkan Hat-Trick Buat Timnya


Agen Bola Terpercaya-Real Madrid setelah kemenangan mutlak 3-2 ke atas tuan rumah   Sevilla,Minggu (3/5/2015) dinihari WIB, Sang pelatih Carlo Ancelotti menegaskan dengan kemampuan tim yang ada sekarang Real pasti bisa geser kedudukan lawanya Barcelona yang sekarang di klasmen teratas.
 
Memenangin beruntun pertandingan buat tim asuhan Ancellotti yakin segalanya bisa berubah, Walau hasil itu belum membawa Madrid mengikis selisih dari Barca di puncak klasemen karena rival beratnya itu sudah lebih dulu menuntaskan pertandingannya dengan kemenangan 8-0 ketika melawat ke markas Cordoba.
 
Sang Pemain andalan Madrid buktikan tidak menghiraukan kontroversinya dalam insiden "penyerobotan" gol oleh Alvaro Arbeloa di pertandingan sebelumnya saat tampil di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.
 
Setelah beberapa perlawanan berpuasa gol, Di kesempatan bertamu ke rumah Sevilla Cristiano Ronaldo hadiahkan Hat-trick buat timnya sekaligus,mengemukakan bahwa itu adalah hat-trick ke-29 yang dibuat Ronaldo di liga. Jumlah itu merupakan yang terbanyak dalam sejarah kompetisi sekaligus melewati torehan Messi bersama Barca. Dan melewati pencapaian Alfredo Di Stefano (28) sebagai pemain dengan hat-trick terbanyak dalam sejarah klub.
 
Menyoal hat-trick, Sevilla pada dasarnya bukan lawan yang susah ditembus pemain internasional Portugal itu. Ronaldo memang paling 'akrab' dengan Sevilla di mana dia sudah mengemas 20 gol, termasuk hat-trick terbanyak
 
"Cristiano adalah seorang pemain yang sangat optimistis yang hidup untuk menciptakan banyak gol dan menghukum dirinya sendiri ketika dia tidak mencetak gol," ungkap bek Madrid Sergio Ramos di Football Espana "Dia hampir tidak terbantahkan lagi dan mudah-mudahan dia mendapat rentetan gol (sebelum akhir musim)," imbuh Ramos. www.Bola388.Net

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites