Home » , » Cofa Amerika Brasil Masukkan Pemain Senior

Cofa Amerika Brasil Masukkan Pemain Senior


Agen Bola Terpercaya-Menjelang Cofa Amerika 2015 di Cili musim panas ini, Skuad Brasil sudah bersiap sedia mempersiapkan timnya untuk mengempur lawan-lawanya.

seperti yang di umumkan di laman resmi CBF, pelatih Dunga bakal mengumumkan 23 nama pilihannya lebih cepat sebulan dari waktu tenggat yang telah ditentukan, yakni 1 Juni.

Brasil yang mempunya daya tim gempur pemain muda cemerlang, Tapi sang Pelatih Dugnga,juga tidak ketigalan bersiap sedia memasukan nama-nama pemain senior yang masih beraksi di masing-masing klub.

Salah satu nama pemain senior adalah Kaka yang sekarang masih bermain di Liga Amerika dan masih ada sejumblah pemain senior lainya.

Sang pelatih, Dunga semamangnya tidak mau hal yang sama terjadi seperti Piala dunia 2014, di mana brasil turun padang tampa pemain senior, Walau Neymar dan dkk,, Sukses mencatat rekot baik tapi hal sebaliknya bisa saja terjadi.

Kaka, yang kini memperkuat Orlando City, sudah mencatatkan dua penampilan sejak Dunga menggantikan Luiz Felipe Scolari seusai Piala Dunia 2014. Ia tampil dalam laga persahabatan melawan Argentina dan Jepang pada Oktober lalu.

Berikut adalah daftar skuat cadangan Brasil selengkapnya: Neto (Fiorentina), Gil (Corinthians); Felipe Anderson (Lazio), Fred (Shakhtar Donetsk), Rafael Alcantara (Barcelona), Kaka (Orlando City), Leandro Damiao (Cruzeiro).

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites