Home » , , » Prediksi Akurat Arsenal vs Swansea City 12 mei 2915

Prediksi Akurat Arsenal vs Swansea City 12 mei 2915


Agen Bola Terpercaya- Kembali hadir menyajika prediksi antara dua klub Arsenal vs Swansea City yang akan berlangsung 12 Mei 2015 (02:00)WIB,Di Emirates Stadium, London.  Jadi bagi anda pencinta bola online dan yang ingin mendukung tim kesayangan anda boleh langsung ke Bola388, pastikan jangan sampai anda ketingalan tim pilihan anda. Untuk mendaptar silakan Klik Menu Daptar, untuk melihat Jadwal pertandingan dan juga hasil pertandingan boleh langsung ke LiveScore.  

Partai menarik akan tersaji dalam lanjutan sisa sisa Liga Primer kala tuan rumah Arsenal akan menerima kunjungan dari Swansea City pada 12 mei ini.

Arsenal yang tuk sementara ini bisa mendarat di kedudukan 3 klasmen dan mengumpul 70 poin pastinya masih terus semangat melanjutkan buruan poin tersisa musim ini.

Arsenal di enam pertandingan sebelunya hanya mendapat seri dari club Chealse dan lima lainya Arsenal mendapat kemenangan bagus, Ini tentunya tidak mustahil kalau Arsenal akan lebih mudah menghadapin Swansea City apatah lagi di hadapan pendukung sendiri.

Mana kala dari tim pendatang Swansea City di enam pertandingan sebelumnya juga tidak terlalu buruk. Karena hanya di kalahkan oleh Leicester City dan imbang dari Everton yang lainya berhasil di laluin dengan kemenangan.

Swansea City yang Pernah berjumpa di musim ini selama dua kali dengan Arsenal tentunya tidak terlalu terkejut, Bermain imbang di saat bertandang dan mendapat kemenangan saat menjamu Arsenal. Walau prediksi kali ini banyak kemenangan yang lebih mengarah ke tuan rumah Arsenal, Prediksi semua itu tidak akan mengurangin semangat dari tim tamu Swansea City.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites