Home » , , » Chelsea Beri Penghormatan Besar Pada Didier Drogba

Chelsea Beri Penghormatan Besar Pada Didier Drogba

 
 
Agen Bpla Terpercaya-Teryata bukan saja kub Liverpool Steven Gerrard, Manchester City Lampard yang melepaskan pemain Legenda di musim ini namun Chelsea juga sah melepaskan Legandari hebat asal Pantai Gading yaitu Didier Drogba.

Drogba yang sudah berusia 37 tahun terpaksa sudah harus hengkang dari klub yang sudah membuatnya menjadi seorang yang begitu di sorotin media internasional.

Pertandingan terakhir bersama Chelsea yang di mainkan adalah saat mejamu klub Sunderland hari Minggu, Namun pertandingan itu tidak terlalu mendukung keadaan pemain yang sudah berumur Drogba cuma bisa beraksi hanya sampai menit ke 30, Karena di sebabkan cedera.

The Blues yang berhasil menang baik 3-1 ke atas Sunderland pastinya menjadikan kejayaan perpisahan Drogba semangkin semarak, Walau pemain Pantai Gading hanya bisa beraksi selama 30 menit namu di usai pertandingan Para pemain Chelsea bersama-sama mengangkat pemain asal Pantai Gading ini ke atas bahu mereka dan membawanya keluar lapangan, memberikan momen khusus kepada publik Stamford Bridge yang kemudian disambut tepukan tangan untuk Drogba.

Sebenarnya ia sudah pun pertama kali datang ke Chelsea di tahun 2004, membantu klub meraih tiga gelar juara Liga Inggris dan sangat mematikan di pertandingan besar. Momen yang paling baik datang masa membela klub Chelsea yang pastinya datang ketikan tahun 2012 di mana masa itu Drogba berhasil jebol gawang bayern munick dan akhirnya menjadikan penentu memenangan lewat tendangan penaltinya.

Setelah momen hebat itu berlalu Drogba sempat berpikir sepertinya masa itu menjadi musim terakhinya bersama" The Blues" teryata ia salah karena pemain yang telah berusia itu mendapat pangilan lagi oleh Jose Mourinho pada tahun 2014 setelah kontraknya bersama Galatasaray berakhir.

Dalam musim debutnya berseragam Chelsea, ia mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris, mencatatkan sepuluh gol dari 26 penampilan dan menjadi bagian sejarah Chelsea yang memuncaki klasemen dengan total poin 95.

Secara keseluruhan, ia telah mencetak 164 gol dalam 381 pertandingan dan memenangkan 12 trofi dalam dua kesempatan membela klub, termasuk mengangkat trofi Liga Inggris keempat usai menang atas Sunderland hari Minggu malam.

"Para pemain memberikan saya hadiah terbaik. Saya kembali dan memenangkan liga dan kini adalah selebrasi yang luar biasa. Kami pantas mendapatkannya." - Drogba

"Seluruh penggemar tahu cinta saya untuk Chelsea dan saya berharap bisa kembali lagi ke sini suatu hari nanti dengan peran yang berbeda," ujar Drogba.


Bergabung dengan kami di sini


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites