Home » , , » Pinang Bale MU Lelong Dua Bitang

Pinang Bale MU Lelong Dua Bitang


Agen Bola Terpercaya-Manchester United berhasrat besar untuk belanja besar-besaran demi mempersiapkan musim baru ini, Sejumblah pemain ternama akan di datangkan ke kubu setan merah akhir musim ini.

Hanya berhasil mendarat di klasmen ke empat dengan berhasil mengemas 68 poin tentunya membuat setan merah terus tidak puas dengan keadaan sekarang ini.

Sejak di tingalkan Alex Ferguson Mu tidak pernah mencicipin di kedudukan dua klasmen apatah lagi untuk mengengam Trofi, Ini pastinya membuat pelatih asal Belanda itu harus membuat perombakan besar untuk musim baru nanti.

Demi mendapatkan mega bintang baru The Red Devils sangup korbankan sejumblah pemain berharga lumayan mahal, Nama yang masuk dalam daptar baru adalah seperti Robin Van Persie dan Angel Di Maria yang di anggap sang pelatih Van Gaal kedua bintang itu tidak memberi peningkatan bagi setan merah di musim ini.

Cedera membuat Van Persie tidak banyak mendapat kesempatan bermain secara reguler musim ini, sementara Di Maria mengalami kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya usai memecahkan rekor transfer Inggris usai dibeli dari Real Madrid musim panas lalu membuat sang pelatih tidak keberatan untuk kepergian mereka.

Van Gaal juga berpendapat kalau menjual kedua bintang yang sudah ada bisa mendatangkan pemain yang sedang tidak yaman di klub Sepanyol sekarang yaitu Bale,pemain yang selalu menjadi anak bawang di Madrid itu di anggap bisa sehatkan nama baik Manchester United yang beberapa musim ini selalu mendapat keritikan pedas dari sejumblah peminatnya.


 Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites