Home » , , » Bayern Munchen Hargain Eden Hazard 100 Juta Euro

Bayern Munchen Hargain Eden Hazard 100 Juta Euro




Agen Bola Terpercaya-Setelah lumayan lama kabar dari sang pemain tebaik Liga Inggris Eden Hazard kini datang dari kubu Bayern Munchen yang beritangnya coba mengoda dengan harga 100 juta euro.

Seperti yang kita pernah tau kalau sebelumnya Mourinho tak ingin melepas pemain yang sedang bersinar itu, Tetapi sekirangnya sesiapa yang inginkan bakatnya harus siapkan dana setiap kaki 100 juta euro bermakna Eden Hazard berharga 200 juta euro.

Setelah kabar mahal itu datang dari klub Chelsea maka tidak ada klub yang berani menawarnya lagi. Tetapi kabar terbaru datang dari raksasa klub Liga jerman Bayern Munchen Menurut laporan SportNet, keluarga Hazard sempat hadir di Allianz Arena kala Bayern melawan Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal.

Dikabarkan bahwa keluarga sang pemain telah mengadakan pembicaraan dengan direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seiring ambisi Die Roten untuk memperkuat armada mereka menjelang musim kompetisi yang akan datang.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bayern akan menjalani bursa musim panas dengan sibuk, mengingat tim amat berambisi kembali menjadi tim yang sanggup meraih treble di tahun 2013. Cedera yang tengah dialami Arjen Robben dan Franck Ribery membuat klub siap mencari nama baru di bursa.

Bayern sendiri lantas diklaim siap mengajukan tawaran senilai 100 juta euro untuk mendapatkan Hazard, atau konsisten dengan komentar yang sempat dikeluarkan oleh Jose Mourinho, mengenai persyaratan bagi klub manapun yang ingin mendapatkan winger Belgia tersebut.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites