Home » , , » Chelsea Next Gianluigi Buffon Bakal jadi penganti Petr Cech

Chelsea Next Gianluigi Buffon Bakal jadi penganti Petr Cech

 
Agen Bola Terpercaya-Chelsea dikabarkan bakal mendekati kesepakatan untuk menandatangani anak asuhan dari raksasa Serie A AC Milan, Gianluigi Donnarumma 16 tahun, yang di kabarkan penjaga gawang 16 tahun itu tampil impresif bersama tim Milan Primavera musim ini. Gawang yang dijaganya hanya mampu dibobol lawan sebanyak tiga kali dari lima penampilan. teryata sudah mampu memukau klub hebat di seluruh Eufa.

Menjelang saingan musim baru 2015/2016 sejumblah klub besar Eufa sudah mulai mencari bakat muda untuk pertahankan klubnya.

Salah satu klub yang muncul bidik pemain muda datang dari kubu Chelsea, Mourinho di kabarkan bakal dekatin kiper hebat asal Italia yang sekarang ini bermain di klub AC Milan U17.

Bukan saja chelsea sejumblah klub lain juga tidak ingin ketingalan seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United untuk menghancurkan rekor transfer dengan £ 100m tawaran untuk bintang Real Madrid cristiano Ronaldo.

Kepuasan rangkul trofi musim ini tampaknya belum buaat  The Blues harus percaya dengan pemain yang sedia ada,demi bersaing di musim baru nanti Chelsea akan segera mendaratkan kiper 16 tahun yaitu Gianluigi Donnarumma dari raksasa San Siro, meskipun orang-orang seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga memantau situasi pemain yang berjuluk he Next Gianluigi Buffon itu.

Manajer Milan Filippo Inzaghi dikenal penggemar bintang muda dan bersikeras ia dibuat nomor satu untuk cadangan klub musim lalu, dengan tujuan untuk membawa dia sebagai bagian dari skuad tim pertama nya untuk 2015/16.

Namun, menurut Berita yang keluar di koran Eufa, Raksasa Italia Milan bisa saja sekarang kehilangan aset berharga itu asal Chelsea sangup hargain dengan mahar besar. Dengan Petr Cech yang di kabarkan sudah ingin meninggalkan Stamford Bridge, maka dengan kedatangan bintang muda Italia bisa buat kiper cadangan baru prioritas musim baru nanti.Bergabung dengan kami di sini


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites