Home » , , » Real Madrid Sudah Hampir Kembalikan Chicharito Ke MU

Real Madrid Sudah Hampir Kembalikan Chicharito Ke MU



Agen Bola Terpercaya-Real madrid teryata sudah mulai pasti putuskan masa depan memain asal Maksiko Chicharito. Menjadi status pinjaman di Madrid selama satu musim teryata belum juga temuain titik baik untuk pemain 26 tahun itu.

Sebelumnya sempat terdengan berita kalau Chicharito bakal di perpanjang oleh Acelotti namun itu sebelum pelatih Real madrid di berhentikan dari jabatanya, Karena kegagalan hadiahkan Trofi musim ini.

Secara statistik, pemain 26 tahun tersebut mengemas sembilan gol dari 33 kesempatan bersama Madrid musim ini, yang harus mengakhiri kampanye tanpa raihan trofi.

Keputusan Madrid membuat Hernandez bakal kembali berkotsum United, hanya saja masa depannya bersama pasukan Louis van Gaal pun belum menemui titik terang.

mempunyai kontrak di Old Trafford yang akan berakhir musim panas nanti, nampaknya Hernadez harus terpaksa tingalkan Sepanyol dan berhijrah ke Liga Inggris buat musim baru nanti,karena sebelumnya pemain berusia 26 tahun itu sudah hampir dekat di boyong ke Totteham Hotspur.

Sebenarnya Chicharito juga punya tawaran baik di Liga pamai sam Orlando City,yang sebelumnya di sana juga ada pemain dari Real Madrid yaitu Kaka. Jika hal itu terjadi makan kehadiran pemain Meksiko itu akan ramaikan lagi Liga Amarika karena musim ini ada sejumblah pemain senior seperti Steven Gerrard, Lampard dan di kabarkan juga akan hadir bintang Chelsea yaitu Drogba.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites