Home » , , » Totteham Hotspur Harry Kane Memilih Perpanjang sampai 2020.

Totteham Hotspur Harry Kane Memilih Perpanjang sampai 2020.


Agen Bola Terpercaya-Penyerang asal Inggris Harry Kane,pemain muda berusia 21 tahun ini tidak heran kalau di minatin sejumblah klub hebat, untuk mempersiapkan musim baru nanti.

Kecemerlangan Harry Kane musim bersama Spurs teryata membuat klub hebat inginkan jasanya, salah satu klub hebat yang pastinya adalah setan merah Manchester United yang kabarnya telah mempersiapkan dana 40 juta poundsterling buat persiapkan musim baru nanti.

Seperti yang kita tau sejumblah pemain iginkan bermain di klub hebat semasa sedang naik daun namun lain dengan pemain muda 21 tahun ini Herry Kane lebih memilih perpanjang kontrak bersama Totteham Hotspur sampai 2020.

Bagi Kane"Spurs adalah tempat saya sekarang dan tempat di mana saya ingin bertahan untuk waktu yang lama,” demikian Kane seperti dikutip dari Daily Star.

“Kami mengincar sejumlah trofi di masa depan. Saya ingin terus berkembang dan terus menjadi lebih baik. Musim ini sudah sangat gila dan melebihi dari apa yang saya harapkan di awal musim.

“Saya harap untuk terus seperti ini dan memenangkan banyak trofi bagi Spurs dan Inggris. Itulah yang selalu menjadi impian saya sejak kecil, bermimpi mengangkat trofi untuk mereka.

“Saya sendiri ingin menjadi pemain yang selalu melakukan segalanya demi mencapai kemampuan terbaiknya dan saya akan terus bekerja keras. Saya ingin memenangkan banyak trofi,” tutupnya.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites