Home » , , » Manchester City Ungul 4-2 Ke Atas Swansea City Striker Asal Pantai Gading Jadi Hero

Manchester City Ungul 4-2 Ke Atas Swansea City Striker Asal Pantai Gading Jadi Hero



Agen Bola Terpercaya-kemenangan Manchester City ke atas Swansea City 4-2  Minggu (17/5) malam WIB berhasil mengantar Citizen menjauhkan diri dari pesaing mereka Arsenal.

Di Liberty Stadium malam dini hari striker City yaya Toure berhasil ungulin gol pembukaan bagi timnya dan digandakan James Milner. Swansea sempat menyeimbangkan skor berkat gol-gol Gylfi Sidgursson dan Bafetimbi Gomis.

Tampa tak ingin mempunyai kedudukan imbang dua sama, Toure kali ini menempah nama lagi di papan skor sehinga kedudukan poin berpihak ke City 3-2, Merasa tak puas dengan keadaan yang ada Kehadiran Wilfried  Bony pun dengan kesempatan yang ada langsung pastikan City mendarah dengan yaman.

Kedudukan ke dua di klasmen Citizen untuk di Liga yang tersisa sekarang berhasil raih 76 poin, unggul enam poin dari Arsenal yang masih memiliki satu laga di tangan dan delapan poin dari Manchester United pastinya tidak terlalu membuat pelatih City Manuel pellegrini tertekan.

"Pertandingan yang telah berlangsung semalam tentunya sangat luar biasa karena kedua tim saling adu aksi balas dendam gol, namu nasib baik masih berpihak pada tim kami,kemenangan 4-2 itu bukan saja cipta kursi yaman kami di Liga Inggris namu juga sekaligus berhasil tempah kursi untuk Liga Eropa musim depan.Laga yang terlah berlangsung tentunya buat kami semua merasa gembira dan puas,"ungkap Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini yang dikutip BBC Sport.

Tak kalah berjasa adalah Joe Hart. Kiper City itu melakukan dua penyelamatan krusial saat menepis sundulan Federico Fernandez dan Bafetimbi Gomis di babak kedua.

"Hal yang paling penting adalah momen ketika dia melakukannya. Tapi saya senang dengan kepribadian tim saat melakoni pertandingan ini sejak dari awal pertandingan," imbuh pria asal Chile itu.
Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites