Home » , , » Liga Champions 06 June 2015 Juve vs Baca

Liga Champions 06 June 2015 Juve vs Baca




Agen Bola Terpercaya-Keberhasilan Barcelona masuk ke daptar Final Liga Champions musim ini teryata berhasil di susul oleh klub asal Italia si ngyoya tua atau Juventus.

Barcelona yang sebelumnya berhasil di nobatkan masuk di kompetisi Final antarklub Eropa setelah menyingkirkan Bayern di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (13/5) dinihari WIB. Kalah 2-3 di laga tersebut, Barca tetap lolos setelah unggul agregat total 5-3.

Sementara dari sang penantang berhasil imbang 1-1 yang dituai Si Nyonya Tua di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB namun membuat mereka lolos ke babak final dengan skor agregat 3-2.

Musim ini Barcelona adalah final keempat mereka di kompetisi ini dalam kurun waktu sedekade terakhir, setelah tiga final sebelumnya dituntaskan dengan trofi juara di tahun 2006, 2009, dan 2011. Jika ditotal Barca sudah tampil lima kali di final Liga Champions, sama dengan Bayern dan hanya kalah dari Milan (6 kali).

Manankala dari si ngyoya tua Juventus yang cuma baru dua kali rangkul gelar Liga Champions pastinya Terlalu haus gelar tahun ini setelah berhasil ke final, Tahun ini akan menjadi memory yang sangat luar biasa buat si ngyoya tua berada di Barlin.

Bagi pemain Italia sebenarnya Barlin merupakan memory indah yang pernah datang suantu masa dahulu di tahun 2006, di mana masa Itu Italia berhail rangkul gelar Piala Dunia, dengan singkirkan Prancis dengan adu pinalti.




Apakah musim ini akan terulang kembali bagi si ngyoya tua untuk cipta gelar baru di Barlin, Jika semua itu terjadi pastinya akan menjadi mimpi yang buruk buat Barcelona yang sebelunya mereka sering pulang dengan tangan kosong. Final akan berlangsung sabtu, 06 Juni 2015 mendatang.



Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites