Home » , , » Inter Milan minta maaf Tidak Dapat Tempah Tiket Kompetisi Eropa

Inter Milan minta maaf Tidak Dapat Tempah Tiket Kompetisi Eropa



Agen Bola Terpercaya-Harapan Inter Milan buat bisa lolos ke Kompetisi antarklub Eropa buat musim depan teryata tidak seperti yang di impikan. Kalah tipis 2-3 dari Genoa di stadion Luigi Ferraris, Minggu (24/5/2015) dini hari WIB, Jelas membuat Inter tidak bisa hadir memperebutkan Piala Eropa musim 2015/2016.

Inter yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui Mauro Icardi (19’) dan Rodrigo Palacio (90’). Namun, sirnah saat Genoa gotot tidak mau ijinkan Inter tempah tiket ke Eropa buat musim depan.

Kehancuran saat pemain Mauro mengejar lewat gol Leonardo Pavoletti (24’) dan Maxime Lestienne (42’). Tuan rumah memastikan kemenangan lewat aksi Juraj Kucka, satu menit waktu normal berakhir.

Kemenangan Genoa teryata berhasil unggul naik peringkat ke empat klasmen di hujung musim ini, Berhasil kumpul 59 poin dari 37 pertandingan.

Sementara Inter, tertahan di peringkat ke-8 dengan 54 poin, juga dari 37 laga, tertinggal dua angka dari Sampdoria. Dengan sisa satu laga, Inter takkan mungkin untuk mengejar Fiorentina yang berada di posisi keenam atau tiket terakhir ke Liga Europa musim depan.

Kekalahan bertandang ke atas Genoa 2-3 semamangnya cukup memalukan buat klub Inter Milan apatah lagi saat ini hanya bisa parkir di klasmen ke lapan. Yang pastinya setelah tidak bisa tampil di kompetisi Eofa musim depan, Turut tidak ketingalan dari seluruh pemain Inter melontarkan kata minta maaf kepada suporter dan presiden klub. Namun, performa kami ini akan menjadi modal untuk memulai musim depan,” kata Mancini.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites