Home » , , » Prediksi Akurat Sauthampton FC vs Aston Villa 16 mei 2015

Prediksi Akurat Sauthampton FC vs Aston Villa 16 mei 2015

Agen Bola Terpercaya- Kembali hadir menyajika prediksi antara dua klub Southamton vs Aston Villa yang akan berlangsung 16 Mei 2015 (18:45)WIB,Di St. Mary's Stadium, Southampton, Hampshire.  Jadi bagi anda pencinta bola online dan yang ingin mendukung tim kesayangan anda boleh langsung ke Bola388, pastikan jangan sampai anda ketingalan tim pilihan anda. Untuk mendaptar silakan Klik Menu Daptar, untuk melihat Jadwal pertandingan dan juga hasil pertandingan boleh langsung ke LiveScore
 
Partai menarik akan tersaji di Stamford Bridge kala tuan rumah Sauthampton FC menerima kunjungan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-36, 16 mei 2015.

Southamton yang sementara ini berhasil mengemas di kedudukan klasmen ke 7 dengan mengumpul poin 57 ketingalan dari Totteham satu poin yang kini mendudukin posisi ke enam mengemas 58 poin, Empat kali bertemu lawan hanya berhasil mengengam seri dengan Totteham 2-2 dan di dalam musim ini Southamton juga pernah bertandang ke rumah Aston Villa selama dua kali,kedua tim ini hanya bisa mengengam seri.

Sedangkan dari tim tuan tamu tuk sementara ini hanya berhasil mengemas di kedudukan klasmen ke 14 yang cuma mempunyai 34 poin. Di pertemuan dengan para lawanya sebelumnya selama lima kali Aston Villa berhasil mengemas tiga kali menang salah satunya pernah bertandang ke rumah Totteham 1-0 dan menjamu Liverpool 2-1,ini pasti akan menjadi kunci buat Aston bertandang ke rumah Southampton.






Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites